Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN NASIONAL

Bupati Kampar ; Rubah Pola Fikir, Tingkatkan Etos Kerja.

Manado , Sulawesi Utara ; Momen perubahan mental atau yang lebih di kenal dengan Revokusi mental yang di gaungkan oleh Pemerintah Republik Indonesia saat ini, oleh karena itu momen yang tepat untuk melakukan berbagai perubahan kerja untuk mencapai tujuan pembangunan dan pelayanan masyarakat dengan meningkatkan etos kerja.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurhasani, MM saat menghadiri Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental yg digelar di lapangan Koni Sario Manado,Sulawesi Utara pada hari Sabtu, 26/10/18.

Kegiatan yang dibuka oleh Menteri koordinator pembangunan manusia dan kebudayaan (menko PMK) Puan Maharani meresmikan acara Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental yg digelar di lapangan Koni Sario Manado,Sulawesi Utara di hadiri oleh seluruh Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Se Indonesia tersebut juga dihadiri oleh beberapa Menteri Kabinet kerja diantaranya Menko polhukam Wiranto,Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menpan RB Syafruddin

Puan Maharani mengungkapkan, penyelenggaraan kali ini utk mewujudkan praktek pembangunan Budaya, khususnya untuk pelayanan publik, seperti tepat waktu, Transparan, prosedur, tanpa pungli serta wadah kenyamanan bagi masyarakat.

Beberapa kegiatan yang di gelar pada pekan Kerja Nyata ini diantaranya bela Negara, pameran inovasi produk unggulan daerah, pemutaran film seminar tentang adat dan pementasan seni budaya daerah.

Yang lebih istimewa lagi Pada pekan seni budaya ini Klasik Gong Kab Kampar yg dipimpin oleh Bapak saranan diberi kesempatan tampil dengan judul Musim Manuai dan batobo, penampilan yang mendapat perhatian dari pengunjung karena memberikan kreasi baru dan inovasi seni budaya yang di padu dalam musik tradisional.

Terakhir disampaikan Ir Nurhasani,MM yang didampingi oleh staf ahli bidang ekonomi keuangan Aliman Makmur, kepala Dinas Pariwisata Zulia dharma dan Kepala Kesbangpol Jamilus,  acara pekan kerja nyata Revolusi Mental ini merupakan ajang untuk mempersatukan Bangsa kita dari Sabang sampai Merauke untuk itu kita dari daerah harus dan wajib menerapkan nantinya ” Tutup Nurhasani (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Siap Laksanakan Teleconfrense

Supardi

Bupati Kampar ; Semoga Tata Kelola Pemerintahan Makin Efektif dan Efisien.

Supardi

Gubernur Riau Hadiri Malam Ta’aruf dan pelantikan Dewan Hakim MTQ XXXVIII Riau di Kabupaten Kampar

Supardi

Presiden RI Buka Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2020.

Supardi

Upacara Peringatan Hut Riau ke-61, Wabup Bacakan Sambutan Gubri

Supardi

Sekda Kampar Ikuti FGD Tentang Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19.

Supardi