Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN

Bupati Kampar : Kampar Negeri Yang Aman dan Kondusif

Bangkinang Kota : Kabupaten Kampar merupakan Kabupaten yang pertama kali dikunjungi oleh Forkopimda Riau dalam safari Sinergitas Pemilu 2019, yang bertujuan untuk tercipyanya kondisi yang aman menjelang pelaksnaan Pemilu yang tinggal 7 bulan lagi. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjenpol, Drs, Widodo Prihastopo, MM bersama dengan Forkopimda Riau diterima Bupati Kampar dan Forkopimda Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Kamis, 27/9.

Kapolda Riau dalam sambutan menyampaikan bahwa kita tetap waspada dengan perkembangan situasi yang ada dan kita juga punya sejarah yang harus kita atensi ,harapan kami kepada seluruh warga masyarakat Riau memasuki masa Pemilu yang sudah masuk masa kampanya ini marilah kita memasuki dengan rasa gembira, senang, ceria” Kata Kapolda Riau. “tidak usah tegang karena setiap orang sudah ada pilihannya, silahkan pada saatnya nanti kita tunjukkan pilihan kita, dan kami menghimbau jangan mau terjebak dengan berita online yang belum tentu kebenarannya, jangan cepat percaya dengan berita yang dibaca, harus dikonfirmasi terlebih dahulu, melihat pembanding jangan sampai salah” Pinta Kapolda Riau yang sangat terkesan dengan kunjungan di Kampar ini.

Sementara itu Bupati Kampar Azis Zaenal saat diwanwancarai media mengatakan bahwa Kabupaten Kampar dikunjungi Forkopimda Riau tentu punya alasan tersendiri salah satunya Kabupaten Kampar kondisinya yang kondusif, untuk itu mereka ingin melihat langsung filosofi yang kita pegang secara turun menurun yakni tali bapilin tigo, tigo tungku sajoangan (Tali yang berpilin Tiga, Tiga Tungku sejarangan) yakni Pemerintah, Alim Ulama dan tokoh adat. “Kata Azis Zaenal

“dan para forkopimda Riau sudah melihat dan mendengar, bukan karena adanya isu tapi melihat yang sebenarnya bahwa Kabupaten Kampar itu aman dan kondusif” Katanya lagi.

“Tadi Kapolda Riau menyampaikan secara langsung kepada Kami agar kondisi ini tetap dijaga dengan baik menjelang Pemilu tahun 2019 atau lebih kurang 9 bulan lagi, dan mengharapkan Kampar ini menjadi percontohan bagi Kabupaten lain di Provinsi Riau, karena selam ini Kampar ini aman, lancar dalam setiap helatan Demokrasi” Kata Bupati Kampar.

Semoga dengan nasehat dari Kapolda Riau dan Forkopimda Riau tentu kita berhatrap dapat ,menjaga kondisi yang dudah nkondusif ini, dan jangnan diruska oleh sekelompok orang, mudah-mugahan kita bersepakat untuk mejaga kondisi ini” Pinta Bupati Kampar. Dan Kampar betul-betul mejadi negeri yang baldatun tayyibatun warabbun Ghafuur” Pinta Azis Zaenal. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Terkait Persoaalan Lahan Seluas 377 Hektar, di Koto Garo, Pj Bupati Kampar Terima Audiensi Kubangga Riau

Supardi

Program LPJU Banyak Manfaatnya Untuk  Masyarakat

Supardi

Tanggap Covid-19, KNPI lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan 91 Bantuan Sosial Beras di Kelurahan Bangkinang.

Supardi

Tim pengendali Inflasi Daerah Turun Ke Pasar Lipat Kain Guna Cek Harga dan Ketersediaan Pangan.

Supardi

Tingkatkan PAD, Satker Punya Inovasi dan Kreatifitas.

Supardi