Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Meski Jauh Dari Pusat Pemerintah,Masyarakat Desa Tanjung Karang jangan Merasa Sendirian.
BERITA Kampar Kiri Hulu KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Meski Jauh Dari Pusat Pemerintah,Masyarakat Desa Tanjung Karang jangan Merasa Sendirian.

Tanjung Karang ; Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH memberikan keyakinan kepada masyarakat yang berada jauh dari pusat pemerintahan, agar jangan merasa sendirian, sebagai bupati dirinya akan berupaya dan membuktikan kedekatannya dengan masyarakat diseluruh pelosok negeri, seperti halnya dengan desa Tanjung Karang Kecamatan Kampar Kiri Hulu ini.

Diakui Catur bahwa untuk bisa sampai didesa ini membutuhkan perjuangan ekstra, kesabaran dan keihlasn, namun sudah menjadi komitmennya, bahwa beliau akan selalu hadir dan dekat dengan masyarakat .

Sehingga dapat dipastikan kondisi kehudupan masyarakat, dan akan lahir optimistis masyarakat untuk maju bersama desa-desa lain, serta dapat keluar dari masalah yg dihadapi.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH didepan warga desa Tanjungg Karang jumat, 26/06. pada acara louching konvergensi intervensi stunting tingkat kabupaten kampar tahun 2020.

Ditambahkannya bahwa pemerintah Kabuiaten Kampar memiliki komitmen yang kuat untuk menata kota membangun desa, untuk itu masyarakat harus optimis dan tidak merasa sendirian.

Terkait masalah stunting, Catur mengharapkan agar segera dapat ditekan, dan terlepas dari masalah orang yang tidak tumbuh sebagai mana mestinya ini yg disebabkan sesuatu yang salah terutama pada 1000 hari pertama usia kehidupan.

Untuk itu masyarakat harus diberi kesadaran dan pengetahuan untuk memerikasa kesehatan ibu dan anak dimulai dari masa hamil dengan rajin datang ke poayandu dan berharap pada tahun ini angka stunting dapat diberantas sehingga tidak lebih dari 20 porsen hingga 14 prosen sebagaimana yang ditetapkan presidem RI Joko Widodo.

Hadir pada acara tersebut kadis kesehatan Riau Dra. Mimi Yuliani Nazir, para kepala OPD yang tergabung dalam Tim Stunting Kabuoaten Kampar, Camat Kampar Kiri Hulu, H.Dasril.S.Sos serta kades se Kecamatan Kampar Kiri Hulu.
(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kekompakan Masyarakat Ranah Sungkai diapresiasi Pemkab KamparĀ 

harkur admin

Terkait e-Government, DPRD Kota Sawahlunto Kunjungi Kampar

Supardi

Ketua DWP Kabupaten Kampar Ikuti Puncak HUT DWP Nasional ke 21 tahun 2020.

Supardi

ASN Kampar Berduka, Bupati Kampar Lepas Jenazah Alm. Ir Ahmadi

Supardi

Sediakan 30 Batang Pinang, Bupati Kampar Lepas Peserta Panjat Pinang Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Terus Aktif Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Kali Lapar.

Supardi