Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua Dekranasda Kampar Ny. Hj. Nur’aini Azis  ikuti Rakernas  Dekranas tahun 2018 
BERITA JAKARTA KATEGORI Pembangunan

Ketua Dekranasda Kampar Ny. Hj. Nur’aini Azis  ikuti Rakernas  Dekranas tahun 2018 

Kamparkab.go.id .

Jakarta : Bersempena dengan di gelarnya Pameran Kriya Nusa tahun 2018, juga dilangsungkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dekranas yang dibuka Ketua Umum Dekranas Ibu Mufidah Yusuf Kalla di ruang Serba Guna Kantor Kementerian Pertahanan Kamis (27/9)

Ketua Dekranasda Kampar Kampar Ny. Hj Nur’aini Azis  mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dekranas bertempat di ruang serba guna lantai 15 Kantor Kementerian Pertahanan.

Rakernas yang diikuti Ketua Dekranasda seluruh Indonesia mengusung tema “Terus Berinovasi Menuju Kriya Nusantara yang Lebih Berkualitas” Nur’aini Azis mengatakan saat ini industri kreatif sangat berkembang baik di tingkat nasional maupun lokal. Di Kampar, saat ini tinggal dipetakan sesuai kondisi wilayah masing-masing sehingga kerajinan di seluruh kecamatan bisa terintegrasi dengan Dekranasda Kabupaten.

“Dari raker ini banyak yang  dapat kami serap. Hal-hal penting seperti daya saing, peluang pasar , pembinaan pengrajin, pemanfaatan teknologi dan lain-lainnya adalah masukan yang berharga bagi kami,” ungkapnya

Rakernas yang digelar sehari penuh tersebut membicarakan bagaimana pemanfaatan teknologi dalam penerapan kepada pengajian namun tidak menghilangkan makna dan ciri khas serta muatan lokal yang berdasar pada khas suatu daerah.

Dari hasil rakernas ini tentunya pembinaan pengajian akan terus kita tingkatkan terutama terhadap pangsa pasar terhadap produk dari pengajian, ini tugas kita selaku pengurus dekranasda, dapat disinergikan dengan lintas OPD untuk menindak lanjuti ini “Kata Nur’aini yang didampingi ketua harian dekranasda Kampar Syamsul Bahari dan beberapa pengurus dekranasda Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Intensifikasi Budidaya Cabe Optimalkan Produksi dan Continue .

Supardi

Asisten I Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Dengan Perangkat Daerah Susun Laporan Kinerja.

Supardi

Sekda Kampar ; Empat OPD Kunci Raih Penghargaan Layanan Publik Ombudsman RI

Supardi

Sosialisasi PPID, Bupati Kampar ;  Peroleh Peringkat Kabupaten Informatif, Bukti Komitmen Pemkab Kampar atas Keterbukaan Informasi.

Supardi

Polres Kampar Adakan MoU Dengan Disdikpora dan Radio Pemda Tentang Lalu Lintas

kominfo

Halal bihalal dan Sunnatan Di Desa Aur Sati dihadiri Tokoh Riau dan Anggota DPR dan DPD RI.

Supardi