Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raih Penghargaan Nasional, Di HUT RI ke 76 tahun 2021 Pemkab Kampar Gelar Lomba Video dan Photo Objek Wisata Batu Tilam. 
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pariwisata Pemda

Raih Penghargaan Nasional, Di HUT RI ke 76 tahun 2021 Pemkab Kampar Gelar Lomba Video dan Photo Objek Wisata Batu Tilam. 

Bangkinang Kota – Menyemarakkan prestasi Objek wisata Batu Tilam sebagai jawara dikategori Surga Tersembunyi Terpopuler pada ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2021, bersempena dengan Hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 yang tinggal beberapa bulan lagi, pemerintah Kabupaten Kampar akan mengadakan lomba foto dan video objek wisata tersebut kepada masyarakat dan terbuka untuk umum yang dimulai dari tanggal 16 Juni Sampai tanggal 16 Juli 2021.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, saat memimpin Rapat persiapan teknis terkait lomba foto dan video Objek Wisata Batu Tilam di Ruang Rapat Kominfo di Bangkinang, Selasa sore, (16/06).

“Alhamdulillah Wisata Batu Tilam meraih Juara I Kategori Surga Tersembunyi Terpopuler pada ajang Pesona Indonesia Award 2021, untuk itu di peringatan hari Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021 kita akan gelar lomba kepada masyarakat ” Kata Yuricho Efril yang didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Sri Mardi Astuti.

“Untuk syarat dan ketentuan teknis lomba telah kita susun dan dapat dijuga dilihat Media sosial Kominfo Kampar.

semoga dengan lomba ini meningkatkan rasa memiliki dan memelihara, harapan kita tentunya objek wisata ini dapat memberikan dampak yang positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat tanpa merusak alam yang saat ini dalam kondisi alami, sejuk dan berseri ” Tambah Yuricho.

Mari ikuti bersama-sama lomba foto dan video Batu Tilam ini sebagai simbol kekayaan alam yang tidak dimiliki oleh daerah lain, kita lestarikan aset daerah dan jaga anugerah yang kita miliki bersama, jaga alam, maka alam akan jaga kita” Tutup Yuricho dengan mantap. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Kembali Bagikan Bantuan Sosial Beras di dua Kecamatan.

Supardi

Pemkab Kampar Siapkan Inovasi Kecapi Ramkit ke Kemendagri.

Supardi

KWARCAB PRAMUKA 03 KAMPAR LAKUKAN SOSIALISASI PROGRAM DI KWARRAN 17 RUMBIO JAYA

Supardi

Pj. Bupati Kampar ; Penumpang Pesawat Bandara Sultan Syarif Kasim II Akan Tenteng Oleh – Oleh Dari Kampar

Supardi

Kasus Covid Meningkat, Bupati Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat.

Supardi

Plt. Bupati Kampar ; Wujudkan Kampar Yang sejahtera, Jalin Sinergitas Ummat

Supardi