Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan

Hari lanjut Usia Nasional, Siak Hulu Juara Lomba Mars lansia

Bangkinang Kota – Tim Penggerak – Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar menggelar lomba Mars lansia dalam rangka peringatan Hari Usia lanjut Nasional ke-22.

Dalam lomba yang dibuka oleh Ketua TP-PKK Kampar  yang diwakili oleh Koordinator Murniati Nurahmi senin pagi (16/7/18)  tersebut, Peserta dari Kecamatan Siak Hulu keluar sebagai Juara.

Keberahsilan tersebut diraih oleh lansia Siak Hulu, setelah diumumkan para pemenang oleh Ketua Panitia pelaksana Deby Ricardo. Sementara untuk juara dua pada lomba tersebut adalah Kecamatan Tambang sementara juara tiga Perhentian Raja.

Sedangkan untuk juara harapan pertama diraih Kecamatan Kampar, harapan kedua Kecamatan Kuok dan harapan ketiga diraih Kecamatan Bangkinang Kota.

Sesuai dengan tema hari Usia Lansjut Nasional tahun 2018, “ mewujudkan usia anjut sehat, produktif, mandiri, tangguh dan bermartabat”, Murniati berharap semoga para lansia yang ada di Kabupaten Kampar selalu sehat dan produktif.

Sementara itu puncak peringatan HLUN ke-22 tingkat nasioanl sendiri telah dilaksnanakan pada tanggal 5 Juli 2018 yang dipusatkan di Lapangan Arhanud Kabupaten Sleman, dimana Indonesia sendiri merupakan peringkat kelima dalam jumlah lajut usia.

Sekali lagi, dengan adanya lomba ini, jelas kita mengharapkan para lansia yang ada di Kabupaten Kampar selalu sehat dan selalu bisa produktif seperti orang-orang dewasa lainya.

Untuk itu, kepada PKK Kampar Murniati mengharapkan selalu membuat trobosan atau kegiatan yang positif untuk para lansia kabupaten kampar. (Diskominfo Mzk).

Related posts

Sekda Kampar Ikuti Vaksinasi Covid-19 bersama Lansia di Puskesmas Tambang 

Dino Aritaba

Pemkab Kampar ikuti Kortekbangda Provinsi Riau

harkur admin

Besok Pemkab Kampar Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Riau ke 61 Tahun 2018

Supardi

Pameran Burung Berkicau Kapolres Kampar Cup With Police BC

Supardi

Tinggal Dua Hari, Bupati Kampar Pimpin Rapat pra penilaian Evaluasi SPBE 2021

Supardi

Bupati Kampar Terima Komunitas Pajero Sport Riau.

Supardi