BKMT Kabupaten Kampar Tingkatkan Konsistensi Dalam Pembinaan

Bangkinang-guna meningkatkan konsistensi dalam pembinaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar Melaksanakan kegiatan rutinitasnya disetiap bulan.

Kali ini BKMT Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan di Majelis Taklim Mesjid Alma’arif Desa Binuang pada Jum’at (15/6)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum BKMT Kabupaten Kampar yang diwakili kepada Wakil Ketua I Hj. Nurjannah, S.Pdi, Sekretaris Dr. Mardiana, MH dan juga didampingi oleh Ketua Bidang Usaha dan Ekonomi BKMT Kabupaten Kampar Hj. Jusniarti, SA.g, Aida Rafni, SH bersama beberapa orang pengurus BKMT Kabupaten Kampar Lainnya serta Pengurus BKMT Kecamatan Bangkinang, dan Kelompok Permata se Kecamata Bangkinang yang merupakan binaan dari BKMT Kabupaten Kampar.

Dalam pengarahannya Wakil Ketua I BKMT Kabupaten Kampar mengatakan bahwa dengan kegiatan yang digelar setiap bulannya di Kecamatan yang berbeda, BKMT Kabupaten Kampar secara tak langsung menunjukan kekonsistensiannya serta keberadaannya pada masyarakat.

Selain itu beliau juga mengatakan bahwa kegiatan wirid bulanan ini juga bertujuan meningkatkan ukhuwah islamiyah antara ibu-ibu anggota BKMT dengan masyarakat sekitar.

Dengan wirid bulanan yang ditaja BKMT ini diharapkan juga mampu dapat meningkatkan ketajaman ilmu agama bagi semua anggota BKMT.

Selanjutnya Pengurus BKMT Kabupaten Kampar bersama jemaah lainnya berkenan mengikuti serangkaian acara termasuk ceramah agama yang disampaikan oleh Ustazah Hj. Umi Elmi yang juga merupakan Pengurus inti dari BKMT Kabupaten Kampar. (Diskominfo/EMS)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.