Laksanakan Rapat Perdana, Ketua DWP UP Diskominfo Dan Persandian Kab. Kampar Harapkan Agar Seluruh Anggota Menjadi Solit Dan Jaga Kekompakan

Bangkinang Kota, Setelah terima SK sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan UP Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar dari Ketua DWP Kabupaten Kampar beberapa hari lalu Ny. Indri Irwan AR lakdanakan rapat atau pertemuan perdana bersama anggota DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar pada Kamis (30/11).

Bertempat di ruang rapat Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Indri dan seluruh anggota DWP UP Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar lakukan pembicaraan program-program kerja yang akan dilaksanakan ke depan nantinya. Dan pertwrmuan perdana ini dilaksanakan sebagai ajank silahturahmi dan perkenalan kepada seluruh anggota.

” Saya berharap kita bersama-sama dapat memajukan kembali DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar ini yang merupakan wadah persatuan kita selaku istri seorang PNS” demikian dikatakan Indri saat memberikan pengarahannya.

Indri juga berharap kepada seluruh anggota agar dapat menjadi solid dan jaga kekompakan demi majunya organisasi ini.

Dalam Rapat perdana yang dipimpinnya setelah ditetapkan menjadi Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Indri juga mengatakan akan menjalankan program-program atau kegiatan-kegiatan yang telah dituangkan dan telah dianggarkan sebelumnya. Dan menekankan kepada seluruh anggota untuk dapar proaktif dalam menjalankan organisasi ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi perihal kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya dan juga dilakukan pembacaan laporan atas kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya. (Diskominfo/EMS)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025