Didampingi Kabid Fakir Miskin Ihsan Haikal, Haswinda Serahkan 98 Ekor Kambing Senilai Rp 174,100 juta.

Kampar – Hari yang sedikit gembira bagi sebagian masyarakat Desa Pulau Sarak. Bagaimana tidak, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Haswinda,S.Ag secara langsung menyerahkan bantuan hewan Kambing kepada dua kelompok ternak, kamis sore (16/6/2023).

Didampingi Kepala Bidang Fakir Ihsan Haikal, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut menyerahkan sebanyak 98 ekor kambing dengan nilai Rp 174.100.000,- untuk dua Kelompok Usaha Bersama (KUB) Desa Pulau Sarak Kecamatan Kampar.

Dimana pertama diserahkan untuk kelompok KUB Sepakat Mandiri sebanyak 49 ekor kambing, dengan jumlah anggota sebanyak 15 orang dengan ketua M Rafi. Kemudian kelompok KUB Rizki Bersama juga sebanyak 49 ekor, dengan jumlah 15 orang yang diketuai oleh Hayu Nasri.

Dalam penyerahan atau serah terima bantuan itu, Haswinda menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan Pokir (pokok pikiran) dari kegiatannya dari APBD Murni tahun 2023.

Politisi Demokrat itu juga menjelaskan, bahwa bantuan itu merupakan sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dalam melakukan usaha dibidang peternakan bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Kampar.

Kita memberikan bantuan untuk masyarakat bukan dalam bentuk infrastruktur saja, melainkan juga dalam bentuk usaha untuk rakyat, bentuk sosial serta dalam sektor bidang Olahraga juga.”ucap Ketua DWP Kota Pekanbaru tersebut”.

Sementara itu M Rafi, mewakili seluruh anggota kelompok menyampaikan ucapan terimakaish atas bantuan tesebut. Semoga ini bermamfaat dan bisa berkembang, dan dilanjutkan untuk kelompok lainnya nanti.(Mzk).

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025