Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Didampingi Kabid Fakir Miskin Ihsan Haikal, Haswinda Serahkan 98 Ekor Kambing Senilai Rp 174,100 juta.
BERITA DPRD Peristiwa

Didampingi Kabid Fakir Miskin Ihsan Haikal, Haswinda Serahkan 98 Ekor Kambing Senilai Rp 174,100 juta.

Kampar – Hari yang sedikit gembira bagi sebagian masyarakat Desa Pulau Sarak. Bagaimana tidak, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Haswinda,S.Ag secara langsung menyerahkan bantuan hewan Kambing kepada dua kelompok ternak, kamis sore (16/6/2023).

Didampingi Kepala Bidang Fakir Ihsan Haikal, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut menyerahkan sebanyak 98 ekor kambing dengan nilai Rp 174.100.000,- untuk dua Kelompok Usaha Bersama (KUB) Desa Pulau Sarak Kecamatan Kampar.

Dimana pertama diserahkan untuk kelompok KUB Sepakat Mandiri sebanyak 49 ekor kambing, dengan jumlah anggota sebanyak 15 orang dengan ketua M Rafi. Kemudian kelompok KUB Rizki Bersama juga sebanyak 49 ekor, dengan jumlah 15 orang yang diketuai oleh Hayu Nasri.

Dalam penyerahan atau serah terima bantuan itu, Haswinda menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan Pokir (pokok pikiran) dari kegiatannya dari APBD Murni tahun 2023.

Politisi Demokrat itu juga menjelaskan, bahwa bantuan itu merupakan sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dalam melakukan usaha dibidang peternakan bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Kampar.

Kita memberikan bantuan untuk masyarakat bukan dalam bentuk infrastruktur saja, melainkan juga dalam bentuk usaha untuk rakyat, bentuk sosial serta dalam sektor bidang Olahraga juga.”ucap Ketua DWP Kota Pekanbaru tersebut”.

Sementara itu M Rafi, mewakili seluruh anggota kelompok menyampaikan ucapan terimakaish atas bantuan tesebut. Semoga ini bermamfaat dan bisa berkembang, dan dilanjutkan untuk kelompok lainnya nanti.(Mzk).

Related posts

Operasi Ketupat Lancang Kuning di mulai 6 -17 Mei 2021

Dino Aritaba

Catur Sugeng : Kami sangat mengapresiasi gagasan Kepala BKSDA Riau dalam membangun Kampar

Supardi

Wisata Mulai Bangkit, Catur Ingatkan Tetap Jaga Protokol Kesehatan.

Supardi

Hadiri Celebration Of PSPS Riau Fans, Pj Bupati Kampar Kamsol : Bangga Anak Kampar Masuk Skuad PSPS.

Supardi

Bupati Kampar Laporkan Langkah-langkah Pemda Kampar Untuk Menangani Penyebaran Covid-19.

Supardi

Lepas Peserta Buru Babi Bersama Wakapolda Riau, Dr. H. Kamsol : Selain sarana Olahraga, Sinergitas PORBI Dalam membantu berantas Hama Babi Bagi Petani.

Supardi