Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sambut Para Rider Off-road di Gala Dinner.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Olahraga Pariwisata

Bupati Kampar Sambut Para Rider Off-road di Gala Dinner.

Bangkinang Kota – Sebelum kegiatan Bupati Kampar Offroad Exstreme dilaksanakan, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH gelar silaturahmi dan Gala Dinner bersama para Raider di Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang, jum’at (7/2). Penyambutan dan makan malam ini usai Melaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kampar ke 70 di Markaz Islamy Bangkinang.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar usai makan malam bersama para raider menyampaikan selamat datang di kabupaten kampar kepada seluruh para raider. Dimana atas nama pemerintah daerah, Catur Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepala pengurus Cabang
Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Kampar yang telah melaksanakam kegiatan ini.

Dimana, diakhir peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 ini ternyata masih ada kegiatan lainnya yakni olahraga extreme “Bupati Kampar Offroad Extreme” tahun 2020 se-Sumatera. Dengan diselenggarakan kegiatan ini, Catur berharap semoga ini bisa menghibur dan dinikmatinya masyarakat kampar khususnya.

Sementara itu Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kabupaten Kampar Amir Lutfi dalam sambutannya menyampaikan hahwa kegiatan ini dilaksanakan bersampena hari jadi kabupaten kampar ke-70 tahun 2020.

Terima kasih kepada pemda kampar yang telah memberikan kepada kami kesempatan, dimana dalam hut kampar ke-70 tahun 2020 IOF kampar diberi kesempatan melaksanakan Offoad Extreme atau Offroad Adventure.

Pengcab IOF kampar sendiri memiliki moto ” Say No to Drugs, No Narkoba”. Untuk itu kami atas nama IOF kampar selain akan melajukan olahraha Offroad, kami kapanpun siap dipanggil apabila dibutuhkan dalam membantu masyarakat apabila terjadi bencana alam termasuk bencana karhutla.

Sedangkan Ketua Panitia pelaksana Darwansyah,SH,MKM, dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan Offroad ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai sabtu, 7 s/d 9 februari 2020. Dimana para peserta offtoad ini dihadiri oleh para raider dari provinsi Sumatra Barat, Jambi, Sumatra Utara, serta Provinai Riau dengan peserta lebih kurang 80 orang peserta.(diakominfo/Mzk).

Related posts

Bupati Tinjau Pelaksanaan Penyemprotan Desinfektan di Kampar Utara.

Supardi

TP PKK Kampar Gelar Lomba Rias Pengantin dan Hafalan Surat Pendek.

harkur admin

Medan Operasi Tidak Menjadi Rintangan Untuk Prajurit Bima Sakti Menjaga Kondisi Fisik

Supardi

Bupati Kampar : Anak Kampar Pasti Mampu Diterima Di Kepolisian Republik Indonesia

Supardi

Info Porprov Riau ke-X 2022 Kuansing.

Supardi

Pj Bupati Kampar Hadiri Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.

Supardi