Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Kunjungi Masyarakat Kp.Skofrow
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Kunjungi Masyarakat Kp.Skofrow

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Skofrow Lama mengunjungi masyarakat yang berada di Kampung Skofro, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Rabu (14/06/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya di lakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Serda Daulay selaku Dantim Skofro Lama bersama anggota Pos Skofrow lainnya melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mendatangi masyarakat yang berada di Kp. Skofrow.

“Kegiatan anjasana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas Yonif 132/BS dengan warga di Desa binaan, disamping itu kami juga ingin mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di desa binaan kami” Ujar Serda Daulay

Di sela-sela kegiatan anjangsana personel Pos Skofro Lama juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kp. Skofro agar Masyarakat selalu sehat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Bapak Kupang (45) salah satu warga kampung Skofrow, merasa senang atas kedatangan personel Satgas, dan mengucapkan rasa terima kasih atas pelayanan kesehatan yg dilakukan oleh personel Pos Skofro.

“Saya senang, bapak – bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini dan membantu kesulitan saya dan masyarakat, membantu mengobati kami disini yang sakit, karena untuk Pelayanan kesehatan kami disini sangat susah dan jauh utk di jangkau, saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di pos Skofro Lama karena selalu peduli dengan masyarakat Kp. Skofro,” ujar Bapak Kupang.

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Sempat Viral 3 Bocah Bergelantungan Menuju Sekolah, Bupati Kampar Tinjau Langsung ke Lokasi.

Supardi

Tanpa Lelah, usai Lantik IPRY-KK Bupati Kampar Hadiri Pesta Pernikahan.

Supardi

Putus mata rantai Covid-19, Gencarkan Sosialisasi Perbup Nomor 44 Th 2020 dan Akan Terapkan PSBM.

Supardi

Perguruan Tapak Suci Juara Umum, IPSI Kampar Sudah Kantongi Atlet Silat KamparĀ  Untuk Porprov Riau

Supardi

Sebelum Pencabutan TORA, Plh Bupati Kampar Ambil Sumpah Ninik Mamak Senama Nenek

Supardi

Dampak Positif dan Negatif Tol Riau-Sumbar

Supardi