Jalin Silaturahmi, Personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kampung Banda.

Kab. Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS intens melaksanakan kegiatan untuk selalu mendekatkan diri dengan warga yang bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang positif dengan masyarakat di wilayah perbatasan. Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mendukung kelancaran tugas dan keberhasilan selama mengemban tugas pengamanan di perbatasan RI-PNG.

Untuk itu, sebagai upaya terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat, Peronel Pos Waris Satgas Pamtas Yonif 132/BS Serda Rifky beserta 10 orang anggota melaksanakan Anjangsana di Kampung Banda, Kab. Keerom, Papua, Minggu (04/06/2023).

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami untuk selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat,agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjalin dengan baik,serta dengan kehadiran TNI dalam membantu kesulitan rakyat ini memiliki nilai-nilai yang positif juga nilai teritorial.

Kedatangan Personel Pos Waris di Kampung Banda disambut dengan senyuman serta salam sapaan oleh masyarakat Kampung Banda tersebut.

Kemudian, Bapak Ondo Afi mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas Yonif 132/BS, ” Sekali lagi kami ucapkan sangat berterima kasih kepada anggota pos yang selalu dekat dengan kami,dan membantu masyarakat disini,” ucap Bapak Ondo Afi.(Diskominfo Kampar / Humas 132 BS)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)