Pasca Kebakaran, Haswinda Santuni Langsung Marzuki

Tambang – Pasca kebakaran rumah milik Ahmad Marzuki beberapa waktu yang lalu, hal ini menyisahkan kisah pilu bagi pria berukur (31) tajun tersebut.

Sebagai rasa perhatian, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag silaturahmi sekaligus menyerahkan sagu hati kelokasi di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, minggu (26/2/2023).

Usai menyerahkan sembako dan uang sagu hati, Haswinda menyampaikan rasa prihatin dan kepedulian atas musibah yang menimpa Marzuki.

Ini adalah cobaan yang harus kita terima dengan iklas, kita belum tau apa rencana Allah SWT kedepan dibalik semua ini kepada beliau dan kita semua.

Politisi demokrat tersebut berharap, semoga ini menjadi perhatian bagi kita semua sebagai wujud kepedulian sesama kita. Haswinda juga beharap semoga Marzuki selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.”tambah Winda”.

Sementara itu Marzuki yang hadir langsung bersama Politisi Demokrat tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah peduli dengannya.

Apa yang telah diberikan kepada saya, semoga menjadi berkah dan mendapatkan pahala bagi yang telah membantu termasuk hari ini anggota DPRD Kampar.”ucap Uki”.

Related posts

4 Bulan Magang Di Radio LPPL Swara Kampar Dua Mahasiswa Unri Katakan Banyak Ilmu Yang Didapat.

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan