Tindak Lanjuti Rakerda LPTQ Provinsi, Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan MTQ Kabupaten Kampar Ke 52.

Bangkinang Kota : menindaklanjuti Rapat Kerja Daerah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Riau beberapa waktu lalu, dimana pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu XLI tahun 2023 akan di laksanakan pada bulan mei 2023 nanti.

Oleh sebab itu untuk menidaklanjuti hal tersebut Pemkab Kampar dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar menggelar rapat di Ruang Kepala Kementerian Agama RI Kabupaten Kampar di Bangkinang Senin, (05/12), rapat persiapan ini juga mempersiapkan Kecamatan Rumbio Jaya sebagai tuan rumah MTQ Kabupaten Kampar ke 52 tahun 2023.

Rapat diikuti oleh, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar H. Fuadi Ahmad, M. Ap, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji SE, Kabag Kesra Setda Kab. Kampar H. Yurnalis S. Sos,  dan jajaran pengurus LPTQ Kabupaten Kampar.

Dikatakan Yurmailis Saruji rapat Ini dalam rangka memfollow up hasil rakerda Prov. Riau Dua Minggu yang lalu, Rapat ini membahas terhadap persiapan pelaksanaan MTQ ke 52 Kabupaten Kampar kalau tidak ada aral melintang insyaallah diadakan di kecamatan Rumbio jaya sebagai tuan rumah” Kata Yurmailis.

Dengan adanya rencana percepatan pelaksanaan MTQ provinsi Riau yang ke 41 di Indragiri Hulu yang diperkirakan dibulan Mei 2023 maka sebagai konsekwensinya pelaksanaan MTQ Kabupaten Kampar juga mengalami percepatan yang diperkirakan dibulan Maret 2023, sehubungan itulah perlu kita lakukan persiapan awal seperti pemberitahuan kepada seluruh elemen yang terkait langsung dengan pelaksanaan MTQ Kab. Kampar” Tutup Yurmailis.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kampar Yurnalis bahwa hal ini kita laporkan ke Pj Bupati Kampar dan Ketua umum LPTQ Kampar terkait dengan pelaksnaan MTQ Kabupaten Kampar maupun MTQ tingkat Provinsi Riau, karena waktu tak lama lagi, dan kita jadwalkan rapat dengan Pj Bupati Kampar dan Sekda Kampar selaku Ketua umum LPTQ Kampar” Kata Yurnalis.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten kampar Fuadi Ahmad menyatakan Kamenag tentunya bersama dengan Pemkab Kampar dan LPTQ terus akan melakukan koordinasi terkait pelaksnaan MTQ Kabupaten Kampar dan MTQ Tingkat Provinsi Riau tahun 2023 ” Kata Fuadi Ahmad.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Yonif 132/BS TNI Mengajar Anak Sekolah di Perbatasan Papua

Bersempena Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, GOW Kampar Adakan Bakti Sosial Tekan Angka Stunting.

Semester Baru, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bagikan Seragam Dan Peralatan Sekolah