Usai Peresmian KUB, Ketua Dekranasda Kampar meninjau Usaha Jahit Nova Tuna Rungu di Desa  Salo Timur

Salo – Setelah peresmian KUB dan Tutup dulang Kecamatan Salo, Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar Deswita Kamsol langsung Tinjau Usaha Menjahit busana Nova Syafni Tuna Rungu di Desa Salo Timur, Kecamatan salo, Kamis (17/11/2022).

Beberapa Skil menjahit yang diperoleh Nova Syafni tuna Rungu ini, setiap harinya Hikmah bisa memproduksi  Busana Busana yang diinginkan oleh Pelanggannya.

Nova Syafni tuna rungu ini belajar dari pembinaan Dinas Industri dan Ketenaga Kerjaan yang mana dinas ketenaga kerjaan ini fungsinya membina kreatifitas dan Potensi Disabilitas yang berdomisili dikabuapten Kampar.

Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar Deswita Kamsol mengucapkan semoga sukses selalu, dimurahkan rezeki serta kesehatan buat ibu. Nova, semoga dalam usahanya lancar.

“Saya melihat produksi yang dibuat oleh ibu Nova ini rapi dan Bagus, dan terimakasih Kepada Dinas Industri dan Ketanaga Kerja telah sukses membina ibu Nova sehingga ibu nova bisa sampai saat ini luar biasanya.”tutupnya”.

Setelah meninjau Toko Jahit Nova Tuna Rungu ini, Ketua Dekranasda Deswita Kamsol Memberi bantuan berupa uang senilai 1 Juta Rupiah.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah