Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hadiri Rapat Konsultasi Tingkat Provinsi Riau tahun 2022.

PEKANBARU- Asisten III Setdaprov Riau, Joni Irwan resmi membuka rapat konsultasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat Provinsi Riau tahun 2022.

Kegiatan ini mengambil tema “Sinergitas TP PKK dalam Pelaksanaan Hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX Dilaksanakan pada 24-26 Oktober 2022 di Hotel Furaya Pekanbaru.

Selaku Ketua Pembina TP PKK Provinsi Riau, Joni Irwan berharap agenda tahunan yang digelar kali ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan sesuai dengan sasaran yang hendak dicapai.

“Kami berharap agar forum ini senantiasa memiliki nilai tambah. Selain sebagai ajang evaluasi terhadap kinerja program PKK, juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar informasi dan pengalaman dalam pengembangan gerak PKK,” jelas Joni saat membuka rapat konsultasi tersebut di Hotel Furaya Pekanbaru, Senin (24/10/2022) Kemarin malam.

Joni mengaku selalu optimis terhadap program dan kegiatan gerakan PKK, melalui program yang telah direncanakan secara bertahap dan sistematis, bersifat terbuka dan senantiasa membangun kemitraa

“Kami percaya ibu-ibu sebagai unsur pimpinan TP PKK di bidangnya masing-masing tentu juga mempunyai kemampuan yang baik dalam melaksanakan program-program PKK di wilayah masing-masing,” pungkas Joni.

Adapun tujuan dilaksanakannya rapat konsultasi ini adalah sebagai evaluasi pelaksanaan kegiatan gerakan PKK selama perjalanannya dalam merencanakan kegiatan satu tahun kedepan.

Sementara ketua TP-PKK Kabupaten Deswita Kamsol menyatakan Siap untuk menindaklanjuti hasil pertemuan dengan TP PKK se Provinsi Riau dalam mewujudkan Pemberdayaan PKK di Desa – desa.

Banyak hasil yang telah dihasilkan dari pertemuan ini, semoga dapat kita Laksanakan di Kabupaten Kampar ” Kata Deswita yang didampingi oleh pengurus PKK Kabupaten Kampar. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.