Pj Bupati Kampar Melalui Sekda Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Fraksi atas Persetujuan 2 Ranperda.

Bangkinang Kota – Dalam rapat Istimewa Paripurna DPRD Kampar terhadap Jawaban Pemerintah terkait Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD tentang 2 Ranperda Kabupaten Kampar tahun 2022.

Maka, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ribuan terimakasih kepada seluruh Fraksi-fraksi yang telah menyetujui dua Ranperda tersebut.

Yusri menjelaskan bahwa dua ranperda yang disetujui dan akan di bahas dalam Panitia Khusus nantinya adalah, Ranperda Kabupaten Layak Anak dan Ranperda tentang Pengelolaaan Keuangan Daerah.

Dalam ranperda kabupaten layak anak sendiri, ini nantinya akan memberikan perlindungn kepada anak agar hak-hak anak terpenuhi. Dengan demikian, Yusri beharap dalam pembahasannya di tingkat panitia khusus nantinya bisa dibahas sebaik mungkin.”pinta Yusri”

Sementara itu sesuai dengan kesepakatan pada  dalam susunan pembentukan Panitia Khusus (pansus) setelah pertimbangan Badan Anggaran, ditetapkan Pansus satu dalam pembahasan Ranperda Pengelolahan Keuangan Daerah nantinya dengan Ketua Pansus, Zulfan Azmi dan wakil ketua Efrinaldi

Kemudian Pansus dua terkait Ranperda Kabupaten Kayak Anak, ketua Habiburahman dan Wakil ketua Haswinda,S.Ag, selanjutnya Pansus tiga dalam pembahasan Tata Tertib DPRD Kabupaten Kampar dengan ketua Agus Candra dan Wakil ketua Safrudin Domo.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.