Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Melalui Sekda Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Fraksi atas Persetujuan 2 Ranperda.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA DPRD Pemda

Pj Bupati Kampar Melalui Sekda Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Fraksi atas Persetujuan 2 Ranperda.

Bangkinang Kota – Dalam rapat Istimewa Paripurna DPRD Kampar terhadap Jawaban Pemerintah terkait Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD tentang 2 Ranperda Kabupaten Kampar tahun 2022.

Maka, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ribuan terimakasih kepada seluruh Fraksi-fraksi yang telah menyetujui dua Ranperda tersebut.

Yusri menjelaskan bahwa dua ranperda yang disetujui dan akan di bahas dalam Panitia Khusus nantinya adalah, Ranperda Kabupaten Layak Anak dan Ranperda tentang Pengelolaaan Keuangan Daerah.

Dalam ranperda kabupaten layak anak sendiri, ini nantinya akan memberikan perlindungn kepada anak agar hak-hak anak terpenuhi. Dengan demikian, Yusri beharap dalam pembahasannya di tingkat panitia khusus nantinya bisa dibahas sebaik mungkin.”pinta Yusri”

Sementara itu sesuai dengan kesepakatan pada  dalam susunan pembentukan Panitia Khusus (pansus) setelah pertimbangan Badan Anggaran, ditetapkan Pansus satu dalam pembahasan Ranperda Pengelolahan Keuangan Daerah nantinya dengan Ketua Pansus, Zulfan Azmi dan wakil ketua Efrinaldi

Kemudian Pansus dua terkait Ranperda Kabupaten Kayak Anak, ketua Habiburahman dan Wakil ketua Haswinda,S.Ag, selanjutnya Pansus tiga dalam pembahasan Tata Tertib DPRD Kabupaten Kampar dengan ketua Agus Candra dan Wakil ketua Safrudin Domo.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Saksikan Penyerahan Reward PT. NMAS, Bupati Kampar : Perusahaan Jangan Hanya Pada Profit Oriented Tapi Terpenting Sosial Kemasyarakatan.

Supardi

Bupati Kampar Terima Penghargaan Karya Bhakti Satpol PP Dari Kemendagri.

Supardi

Wabup dan Kapolda Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama SPN Polda Riau.

Supardi

Wujud Toleransi Beragama, Satgas Yonif 132/BS Berikan Alkitab Kepada GKI Efrat.

Supardi

Hut Bhanyangkara ke-73, Polres Kampar Persembahkan Gerak Jalan berhadiah dan Hiburan.

Supardi

Pemkab Akan lakukan Upaya Maksimal Atasi Covid-19.

Supardi