Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang

Kampar Utara – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang hidup bergantung dalam sektor perikanan, atau sebagai nelayan.

Anggota DPRD Kampar Haswinda,S.Ag secara simbolis menyerahkan beberapa sampan di Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, kamis (6/10/2022).

Dalam arahan singkatnya, Politisi Demokrat tersebut secara singkat menyampaikan bahwa bantuan prasarana perikanan tangkap/nelayan untuk warga Sei Jalau tersebut, merupakan Pokok Pikiran (pokir) Wakil beliau melalui Dinas Perikanan Kabupaten Kampar.

Dengan bantuan tersebut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut mengharapkan nantinya untuk bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan serta keselamatan saat menangkap ikan di sungai.

Usai penyerahan di Sei Jalau yang disaksikan Kepala Desa Nirwan, Haswinda juga langsung menyerakan bantuan sampan beserta mesin untuk para kelompok nelayan Sakti di Desa Terantang Kecamatan Tambang.

Hal yang sama juga disampaikan Haswinda, dengan harapan semoga semua bantuan yang diberikan kedepan bisa lebih meningkat, dan lebih bermanfaat serta dapat di pergunakan dangan sebaiknya guna kemudahan dalam aktipitas sebagai nelayan.(mzk).

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.