Haswinda Serahkan Beberapa Sampan Untuk Warga Kampar Utara dan Tambang

Kampar Utara – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang hidup bergantung dalam sektor perikanan, atau sebagai nelayan.

Anggota DPRD Kampar Haswinda,S.Ag secara simbolis menyerahkan beberapa sampan di Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, kamis (6/10/2022).

Dalam arahan singkatnya, Politisi Demokrat tersebut secara singkat menyampaikan bahwa bantuan prasarana perikanan tangkap/nelayan untuk warga Sei Jalau tersebut, merupakan Pokok Pikiran (pokir) Wakil beliau melalui Dinas Perikanan Kabupaten Kampar.

Dengan bantuan tersebut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut mengharapkan nantinya untuk bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan serta keselamatan saat menangkap ikan di sungai.

Usai penyerahan di Sei Jalau yang disaksikan Kepala Desa Nirwan, Haswinda juga langsung menyerakan bantuan sampan beserta mesin untuk para kelompok nelayan Sakti di Desa Terantang Kecamatan Tambang.

Hal yang sama juga disampaikan Haswinda, dengan harapan semoga semua bantuan yang diberikan kedepan bisa lebih meningkat, dan lebih bermanfaat serta dapat di pergunakan dangan sebaiknya guna kemudahan dalam aktipitas sebagai nelayan.(mzk).

Related posts

4 Bulan Magang Di Radio LPPL Swara Kampar Dua Mahasiswa Unri Katakan Banyak Ilmu Yang Didapat.

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan