Ikatan Alumni ITB Bandung Siap Jalin Kerjasama Dorong Program Berbasis Teknologi di Kampar.

Jakarta – Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) siap menjalin kerjasama, dalam membantu peningkatan pembanguan dan kesejahteraan masyarakat Kampar berbasis tekhnologi.

Dimana hal tersebut terkemuka saat Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Gembong Primadjaja di Sekretariat Ikatan Alumni ITB Jakarta, kamis (22/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kamsol menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang mungkin bisa dilakukan kerjasama dengan Ikatan Alumni ITB, pertama terkait tata kota Bangkinang yang berbasis atau icon “Kota Serambi Mekah”.

Selanjutnya pengembangan berbasis teknologi terkemuka dalam renovasi Islamic Center, serta perencanaan pendirian sebuah Internasional Hafiz Akademi dilingkungan islamic center Bangkinang .

Kemudian juga, bagaimana membentuk tekhnologi yang bagus dalam mendorong jaringan irigasi untuk kelancaran sektor pertanian. Dimana dalam sistem penanaman sebelumnya, kita telah melakukan dengan teknologi Intensifikasi Padi Aerod Terkendali Berbasis Organik (IPAD-BO).

Terakhir, Kamsol menyampaikan juga dalam mendorong pengebangan teknologi UMKM bagaimana dengan cara cepat dalam pemulihan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid-19.

Sementara Gembong Primadjajaselaku Ketua Alumni Institut Teknologi Bandung tersebut, menyampaikan komitmennya bersama tim kedepan akan memberikan apa yang terbaik untuk kabupaten kampar.

Dengan silaturahmi, serta komunikasi yang baik pasti ada cara dan trobosan yang bisa dilakukan secara bersama, untuk kemajuan kabupaten kampar beberpa tahun kedepan. kata.”Alumni Teknik Mesin ITB tersebut”  (Diskominfo Kampar /Mzk).

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)