DWP UP Diskominfo Kabupaten Kampar Gelar Demo Produk Make Over dan serahkan Bantuan ke Panti Asuhan.

Bangkinang Kota – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kominfo dan Persandian Kaabupaten Kampar menggelar kegiatan Rutin Bulanan tentang Demo Produk Make Over, bertempt di Ruang DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Jum’at (16/9/2022).

Peserta Pertemuan ini merupakan pertemuan terdiri dari Istri ASN dan diikuti oleh THL dilingkungan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.

DWP UP Diskominfo Kampar juga mengundang sebuah brand kecantikan untuk melakukan demo cara dan tips merawat bermake-up beserta merawat wajah dengan tepat.

Dengan dibuka kegiatan tersebut oleh Ketua DWP UP Diskominfo Kampar Ny. Yoana Gustia Rahayu Yuricho istri dari Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupten Kampar Yuricho Efril, S.STP mengatkan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk nyata m, Kegiatan dari DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar. Diantaranya adalah dengan diadakan arisan rutin setiap bulannya. Sementara di dipertemuan kali ini diadakan kegiatan Demo Produk Make Over serta mengetahui mengenai kulit dan penjelasan Produk kepada seluruh anggota DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar.

“Saya berharap dengan kegiatan hari ini memberikan manfaat yang nyata bagi para Anggota DWP UP Diskominfo Kampar serta mempererat rasa kekeluargaan diantara kelurga besar DWP UP Diskominfo Kabupaten Kampar.

Setelah acara Demo Produk Make Over tersebut, Dharma Wanita Diskominfo Kampar giat sosial dengan memberikan bantuan yang bermanfaat buat mesjid, fakir miskin serta Panti Asuhan.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah