Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Wisata Kemenpar Ekraf Berkunjung Ke Kampar Kiri Hulu, Sekda Kampar Langsung Tinjau Lokasi.

Kampar Kiri Hulu – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata keKabupaten Kampar, Sekda Kampar Langsung terjun tinjau lokasi di Kampar Kiri Hulu Desa Tanjung Belit, Jum’at (16/9/2022). Pada kegiatan besok juga dilangsungkan dialog melalui Zoom Meeting dengan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno dan pemerhati serta pelaku pariwisata Indonesia.

Tampak Hadir,  Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril, S.STP, Kepala Badan Bappeda Ardi Mardiansyah, S.STP, Kabag Kesra Yurnalis, Camat Kampar Kiri Hulu Firdaus, Kades Tanjung Belit Efri Desmi.

Dalam dialognya, Sekda Kampar Drs. H. Yusri M.Si mengatakan bahwa beliau memastikan apakah tim di lapangan sudah siap dan apakah sudah dikerjakan. Semoga semuanya berjalan dengan lancar. Insyaallah besok juga dilakukan pelantikan Dr. H. Kamsol, MM sebagai ketua Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) Provinsi Riau.

“Sekda Yusri menambahkan bahwa meski ada beberapa hal yang harus dilakukan dengan kedatangan mentri  ini merupakan memastikan Kebersihan dan Kerapian dilokasi masih perlu diperbaiki serta mempersiapkan berbagai hal seperti UMKM Lokal sehingga kita tidak keteteran saat Mentri datang Besok, Sabtu, 17 September 2022.”ungkapnya”.

Sekda juga menegaskan kepada Camat Kampar Kiri Hulu serta Kades tanjung belit untuk mengawasi   Persiapan acara tersebut sehingga acara besok berjalan dengan lancar.

“Tentunya saya juga perlu mengajak dukungan dari masyarakat Desa, baik yang ada disekitar,  serta masyarakat Kampar untuk bersama sama mensukseskan acara dengan baik, tertib, aman dan Kondusif, demi Kebaikan Kabupaten Kampar Negeri Serambi Mekkahnya Riau ini”tutupnya”.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah