Milad yang Ke-24 BKMT Kampar, Hj. Muslimawati Catur : Bersinergi Membangun Kampar yang Madani

Bangkinang –  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar kini genap berusia 24 Tahun, memperingati Miladnya yang Ke-24 Tahun BKMT Kabupaten  Kampar mengadakan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua BKMT Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kampar, Kamis 25/08/2022.

Turut hadir pada acara tersebut Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Afrizal, M.Si, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj. Deswita Kamsol yang diwakili Fitri Nelly, Juli Mastuti Yusri selaku penasehat BKMT, ketua PW BKMT Prov Riau yang diwakili Dr. Daharmi Astuti, Perwakilan Kemenag Kampar dan Seluruh Pengurus dan Anggota BKMT Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang diwakili Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Afrizal, M.Si  mengucapkan selamat Milad Ke-24 untuk BKMT Kabupaten Kampar Tahun 2022, semoga di hari Milad ini BKMT Kabupaten Kampar terus berkarya untuk membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik lagi.

Sementara itu Hj. Muslimawati catur selaku Ketua BKMT Kabupaten Kampar menyampaikan dengan Milad BKMT yang Ke-24 ini, BKMT mampu meningkatkan peran aktif untuk lebih berdaya guna di tengah Masyarakat.

Muslimawati Catur juga mengajak Seluruh Anggota BKMT Kabupaten Kampar untuk menjadilan Milad BKMT ini sebagai sarana refleksi terhadap perjalanan dan aktivitas BKMT Kabupaten Kampar.

“Sesuai dengan tema “BKMT Bersinergi Membangun Kampar Yang Madani” Pada Milad ini di harapkan BKMT mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk lebih meningkatkan kehidupan Masyarakat yang Islami menuju Masyarakat Kampar yang Madani.

Selanjutnya Ketua Pimpinan Wilayah (PW)  BKMT Provinsi Riau yang diwakili Dr. Daharmi Astuti selaku Wakil Ketua II PW BKMT Provinsi Riau mengucapkan selamat Milad yang Ke-24 untuk BKMT Kabupaten Kampar.

BKMT ini tidak hanya organisasi yang mengedepankan Kuantitas tapi juga Kualitas dapat di lihat dari baju seragam BKMT kita yang sudah masuk Rekor Muri sebagai seragam Organisasi terbanyak se-Indonesia. “Ucap Daharmi Astuti”. (Diskomifo Kampar/RF)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)