Peduli Dengan Petani Kecil, Jalan-jalan Sore Haswinda Serahkan Waring untuk Pagar Kebun

Kampa – Seperti biasa apabila Politisi Demokrat Haswinda,S.Ag masuk Kantor DPRD Kabupaten Kampar dalam agenda Paripurna maupun agenda lainnya.

Jalan menujuh arah pulang kerumah, Haswinda pasti mampir ke desa-desa guna silaturahmi dengan para petani dan para pecinta olahraga bola voli.

Usai melakukan rapat Badan Musyawarah (Bamus), Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut membawa beberapa Bal Waring untuk Pagar Kebun Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Pagar Kandang Ayam Kampung Lestari Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa, senin sore (1/8/2022).

Kedatangan Ketua DWP PU PR Kota Peoanbaru tersebut disambut sumringah oleh Ibu-ibu KWT Birandang Lestari, di sambut juga langsung oleh Kepala Desa Tomas Renaldo, PPL Desa Nurisman SP, Dirut Bumdes sekaligus Korlap Syafrizal SP, KKN UNRI Balek Kampung Th 2022 dan Para RT.

Haswinda pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa senang dan puas selalu bisa berbuat untuk mayarakat, berbaur selalu ditengah masyarakat dengan para ibu atau para petani, menjadi kesenangan tersendiri bagi saya.

Apalagi dalam silaturahmi dan berbaur dengan masyarakat bisa bawa oleh-oleh bantuan tani atau bantuan lainnya. Dimana hal ini juga merupakan dalam upaya untuk mensukseskan kegiatan Pemerintah Kabupaten Kampar di sektor Ketahanan Pangan.”terang Haswinda”

Sementara itu mewakili para petani dan masyarakat, Kepala Desa Tomas Renaldo atas nama Pemdes PL Birandang mengucapkan terimakasih kepada ibu Dewan atas kunjungan serta bantuan yang diberikan, Semoga menjadi Amal Jariyah dan dibalas pahala oleh Allah SWT, Aamin.(Mzk).

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)