Peduli Kepada Petani, Haswinda Berikan Bantuan Pupuk dan Bibit Padi Ke Masyarakat Kampar Utara

Kampar Utara – Sebagai wujud peduli kepada para petani, Kembali Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kampar Haswinda, S.Ag., memberikan bantuan kepada dua kelompok tani yang ada di Kecamatan Kampar Utara, rabu (1/6/2022).

Haswinda Politisi Demokrat tersebut kembali turun kedesa dotengah masyaraka guna menindaklanjuti aspirasi masyarakat di dapil nya. Kali ini Isteri Mantan Kadis PU PR Kampar tersebut memberikan bantuan ke masyarakat melalui kelompok tani di Desa Sei Jalau dan Desa Sawah, Kecamatan Kampar Utara.

Haswinda menyampaikan, bahwa hari ini ada dua kelompok tani yang kita berikan bantuan pupuk, bibit padi dan racun rumput. Dimana dua kelompok tani tersebut adalah “Kelompok tani Ladang Tobek di Desa Sei Jalau kepada Ketua Poktan lRubi’ah dan Kelompok tani Tapiong di Desa Sawah Ketua Potan Samsul.

Kebiasan saya turun kemasyarakat sering tidak dijadwalkan, melainkan lamgsung turun kemasyarakat sebagai ajang silaturahmi menyapa petani dengan suasana santaibdan seadanya dengan masyarakat yang telah mempercayai dirinya sebagai anggota DPRD saat ini.

“Tiap ada waktu, saya akan sempat diri untuk tetap menjalin silahturahmi terhadap masyarakat yang telah memberikan amanah terhadap saya,” karena saya sebagai wakil rakyat, wakil mereka untuk menyampaikam dan menyalurkan aspiras mereka.” terang Widlnda”.

Haswinda berharap semoga bantuan yang telah ia berikan tersebut bisa meringankan beban petani, bermanfaat untuk petani atau masyarakat mendapatkan hasil yang memuaskan pada saat panen tiba sehingga akaneningkatkan ekonomi keluarga masyarakat.(mzk).

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025