Laksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al – Ihsan Markaz Islamy, Pj Bupati Kampar : Cek Kondisi Masjid Yang Menjadi Prioritas Sesuai Amanah Gubri.

Bangkinang Kota – Setelah di lantik sebagai Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, M.M oleh Gubernur Riau Beberapa hari yang lalu, hari ini jum’at (27/5/2022) Pj Bupati Kampar perdana melaksanakan sholat jumat  di Masjid Al- Ihsan Markaz Islamy Bangkinang. Masjid ini merupakan salah satu prioritas untuk diperbaiki yang Disampikan oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si saat melantik Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM.

Setelah melakukan sholat jum’at Pj Bupati Kampar berbincang dengan Ta’mir (Pengurus masjid) para tokoh agama, para ulama, dan masyarakat terkait perkembangan masjid dan juga kegiatan yang di laksanakan di masjid Markaz Islamy tersebut.

Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa Masjid Islamic Center ini telah memiliki kegiatan rutinitas seperti tablik akbar setiap minggunya dan kajian kitab, Tahfiz anak-anak, kegiatan ini harus ditambah lagi dengan wirid bulanan dan kegiatan lainnya, sehingga ini benar-benar menjadi pusat kegiatan Islam.

Selain itu, Pj Bupati Kampar juga langsung meninjau bangunan masjid islamic center, kubah, taman, hal ini berkenaan dengan salah satu  tugas yang diberikan oleh Gubernur Riau saat Pj Bupati di lantik yakni untuk perbaikan masjid islamic center bangkinang, oleh karena itu  Pj Bupati Kampar terus bergerak cepat dalam menjalankan tugas atau amanah yang telah di tetapkan. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025