Akhir Masa Jabatan Catur Sugeng Susanto, SH, MH Dikunjungi Camat se Kabupaten Kampar, Catur : Apresiasi atas Dukungan dan Kinerja Camat dalam Membangun Kampar.

Tapung :  Setiap pertemuan ada perpisahan namun jalinan silaturrahmi tetap dapat kita Jalani walaupun tidak lagi menjabat sebagai Bupati Kampar, oleh sebab itu nenjelang akhir jabatan Bupati Kampar, Camat dari 21 Kecamatan melakukan silaturrahmi dengan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH.

Pertemuan yang digelar dengan sangat sederhana dltersebut di adakan di Kediaman Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH di Desa Sei Lambu Makmur Kecamatan Tapung, Sabtu, 21/05.

Dikatakan Catur tepat pada hari ini merupakan detik – detik terakhir masa kepemimpinan kami, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Camat yang telah menunjukkan kinerja dalam mewujudkan kemajuan dan pembangunan Kabupaten Kampar ” Kata Catur dengan mata yang berkaca-kaca.

Kami sangat bangga dan salut terhadap para Camat yang Diakhir masa jabatan ini masih mau melakukan silaturrahmi dengan kami” Kata Catur Sugeng.

Kepada Camat ia menyampaikan bahwa Kami selama menjadi Bupati Kampar banyak melakukan hal-hal yang menyakiti, dongkol dan tersinggung, namun ini merupakan bagian dari pengabdian kita kepada masyrakat, apalagi Camat ini merupakan pejabat yang melekat dan dekat dengan masyrakat, jabatan Camat melekat di diri bapak dan ibu sekalian” Kata Catur lagi.

Kepada Camat saya menitipkan pesan agar dapat menyampikan salam dan permohonan maaf kepada seluruh kepala desa di masing-maaing Kecamatan untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyrakat dan Desa ” Pinta Catur.

Ini harus kita sadari untuk dapat berbuat dan memberi manfaat bagi masyarakat, bukan hanya di nilai oleh manusia namun dinilai Allah SWT” Tambahnya lagi

Terkait dengan pimpinan yang baru nanti catur meminta agar dapat menyesuaikan diri bukan dalam arti mengambil muka namun dalam bentuk kinerja. Bangun kumikasi dan koordinasi yang membangun dalam meningkatkan kesejahteraan masyrakat desa” Tambah Catur lagi.

Siapapun pemimpinnya pasti bertekad untuk menciptakan negeri yang maju dan sejahtera, yang jelas pemimpin Kampar merupakan pemimpin pilihan dan yang terbaik untuk Kabupaten Kampar.

saya mengucapkan terima kasih, jangan pernah mengeluh, ini pengabdian, insyaallah jika ada taqdir dan hanya Allah swt yang tahu terhadap langkah yang jalani ” Tutup Catur.

Mewakili Camat se Kabupaten Kampar Darusmar menyatakan kami atas nama Camat se Kabupaten Kampar menyatakan bahwa ucapan terima kasih atas bimbingan dan perhatian yang telah diberikan, kami siap Jalin silaturrahmi dalam membangun Kampar kedepan ucapan tak terhingga kami sampaikan atas jasa dan bimbingan yang telah diberikan kepada kami selaku pembantu Bapak Bupati di Kecamatan ” Kata Darusmar.

Atas nama Camat Se Kabupaten Kampar kami Mohon maaf jika dalam kerangka dan jalinan kerja belum memuaskan Bupati Kampar namun kami bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyrakat” Tutup Darusmar (Diakominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.