Tingkatkan Pelayanan Keamanan Mudik, Posko Keamanan terus berbenah.

Bangkinang Kota : Terhadap pelayanan keamanan pelayanan keamanan bagi pemudik lebaran 1443 H /2022 M, Pemkab Kampar bersama dengan Polres Kampar serta instansi yang memberikan kontribusi dalam pengisian personil terus memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik. Dikampar semdiri terdapat 4 (Empat) Pos Keamanan yakni di Rimbo Panjang, Bangkinang Kota, XIII Koto Kampar dan Tapung.

Melalui Pos Pengamanan ini kita berikan pelayan terbaik kepada pemudik Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK.MH, dan Dandim 031/KPR Letkol Inf Arh Mulyadi dan instansi terkait. Tetap jaga Protokol kesehatan dan lengkapi kelengkapan kenderaan.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melalui Kepala Perhubungan Kabupaten Kampar M. Amin Filda di Bangkinang, Kamis, 23/04.

Harapan kita lebaran tahun ini lancarnya arus mudik dan turunnya angka kecelakaan lalu lintas” Kata Amin Filda.

Selain memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan Pos Pengamanan ini juga dinilai oleh Polda Riau terhadap pelayanan, Keindahan maupun rutinitas yang dilakukan petugas gabungan ” Kata Amin Filda.

Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan kepada seluruh petugas di Empat pos di Kabupaten Kampar dari TNI /Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan BPBD Kabupaten Kampar yang telah melaksanakan tugas mulia ini, disaat lebaran mereka masih melaksnakan tugas kemasyrakatan” Tutup M. Amin Filda (Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)