Sukses Pembangunan Daerah Erat Kaitannya Dengan Sukses di Keluarga.

Teratak, Rumbio Jaya : keluarga bahagia adalah apabila ayah,ibu dan adik beradik hidup dalam keadaan penuh ceria, bersulamkan rasa kasih sayang, maka kesuksesan keluarga erat kaitannya dengan kesuksesan masyarakat dan menunajnag kesejahtera lingkungan Daerah pula,merujuk kepada komuniti manusia yang sifat pikirannya, erat ukhuwahnya dan matang tindakanya.

tuntasnya keluarga bahagia masyarakat sejahtera berkehendakan, keluarga memiliki peran dalam melahirkan masyarakat yang sejahtera.

Demikian disampaikan oleh ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur pada acara kegiatan Sosialosai program Bangga kencana tahun 2022 yang dilaksanakan di aula kantor camat Rumbio Jaya.Rabu 09 / 03.

Dalam program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana ( Bangga kencana) adalah program yang berfokus dan menjadikan keluarga sebagai sandaran pembangunan” Kata Muslimawati Catur.

Walaupun kondisi daerah kita masih dalam masa pandemi Covid-19 . Namun saya minta kepada kader kader pkk desa rumbio jaya tetap mendengarkan para narasumber yang memberikan materi jika bermanfaat dan menjadi pedoman bagi seluruh peserta sekalian dalam kehidupan sehari hari.semuanya melaksanakan peran,fungsi dan tanggung jawab sesuai porsinya masing-masing.

Terkahir Muslimawati Catur menyampaiakan terkait dengan perioderisasi kepengurusan PKK Kabupaten yang bersamaan dengan perioderisasi Bupati Kampar yang akan berakhir pada bulan Mei ini, saya minta maaf kepada ibu kader-kader desa di mana masa jabatan saya sebagai ketua pkk hampir habis saya minta kepada kader kader desa di mana saya mempunyai kekurangan selama saya memimpin sebagai ketua TP PKK Kabupaten Kampar supaya kerjasama yang telah terjalin selama ini agar tetap dilanjutkan” Tutup Muslimawati.

Sementara itu Camat Rumbio Jaya Ramzi mengucapkan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur telah datang ke desa kami bersilahturahmi dalam memberikan sosialisasi tentang Bangga kencana semoga bermanfaat dan bisa di terapkan oleh bagi kader kader kami kedepanya” Kata Ramzi yang didampingi oleh Sekcam Rumbio Fakhrurrazi. (Diakominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)