22 ASN Ikuti Seleksi Terbuka : Bupati Kampar :Bentuk Sumber Daya Kepemimpinan Profesional.

Pekanbaru,-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs.H.Yusri,M.Si membuka secara resmi seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Kabupaten Kampar Tahun 2022 yang diikuti oleh 22 orang peserta yang dilaksanakan di UPT Asesmen BKD Provinsi Riau, Senin (7/3).

Dikatakan Sekda, asesmen kali ini dilaksanakan untuk Tiga jabatan, yakni  Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD), Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kampar.

“untuk pelaksanaan asesmen kali ini, alhamdulillah sangat luar biasa antusias pejabat eselon III kita untuk mengikutinya, terbukti dengan cukup banyaknya ASN yang mengikuti, yakni sebanyak 22 orang  peserta, artinya Su.ber Daya Manusia di Kampar profesional, bisa bersaing, bisa berkompetitif” jelas Sekda.

Sekda juga menambahkan bahwa, tujuan dari tes managerial ini salah satunya sebagai upaya untuk membentuk sumber daya manusia yang handal dan mendapatkan pejabat eselon II yang memenuhi kriteria dan persyaratan dan bisa mengemban tugas serta membangun Kabupaten Kampar.

Hadir pada kesempatan tersebut, tim pansel diantaranya Syawir Hamid, Budi Fakhri, S.Psi, MM Kepala UPT Penialaian Kompetensi BKD Provinsi Riau. (Diskominfo Kampar )

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)