MTS Mualimin Muhammadiyah Bangkinang rebut juara 1 futsal pada ajang Porseni Antar MTs / MA.

Air Tiris:, Kampar : MTs Mualimin Muhamadiyah menjadi yang terbaik dengan meraih Juta I pada Cabang Olah raga Futsal pada Porseni antar MTs / MA yang di gelar oleh MTs & MA Daarun Naim Desa simpang Kubu Kecamtan Kampar., Selasa, 01/03. Pada Final tersebut MTs Mualimin mengalahkan Tuan Rumah MTS&MA Daarun Naim Simpang Kunu dengan skor 4-2, Atas kemenangan tersebut MTs Mualimin Muhammadiyah Kuantan meraih juara I pada Porseni antar MTs dan MA tersebut.

Muhammad Naja Suhail Pangestu sebagai Kapten Tim  Mualimin dan kawan-kawan sukses Meraih juara 1 futsal melawan SMP/MTS se Kampar  tidak terlepas dari peran seorang pelatih Akbar Putra, M.Pd dan dukungan dari pihak guru serta para supporter.

Kami mengucapkan atas support dari Pihak sekolah dan pelatih yang telah mengantarkan kami Sebagai yang terbaik ” Kata Naja.

Naja yang merupakan Putra Kandung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH tersebut usai pertadingan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada teman tim, suporter, serta pihak terkait sehingga Mualimin bisa menjadi juara.

Kepala sekolah MTS Mualimin Muhammadiyah “Muhammad Tibri” sangat bangga terhadap santri” berprestasi bukan saja dalam bidang akademik tapi juga di bidang Oleh raga, semoga santri MTS Mualimin Muhammadiyah bisa membawa baik nama Kabupaten Kampar:” Kata Muhammad Tibri (Diskominfo Kampar /Himron )

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)