Pondok Pesantren gudang ilmu, Ciptakan Generasi Masa depan Bangsa.

Sendayan, Kampar Utara : Pondok gudang ilmu juga sebagai tempat memperdalam ilmu, jika sudah didalam pondok kita benar-benar dijaga diatur mulai dari bersikap bahkan untuk tidurpun juga diatur, manfaatkanlah waktu untuk menimba ilmu, karena dari sinilah pemimpin yang memiliki iman dan taqwa di ciptakan.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH usai melaksnakan Shalat Jum’at (04/02) bersempena dengan penyerahan bantuan sembako untuk Panti Asuhan Pondok pesantren Al- Fatah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara.

Pemerintah Kabupaten Kampar sangat komit dengan kemajuan pendidikan agama, melalui berbagai program kita ciptakan pelajar sebagai cikal bakal alim ulama yang berasal dari Kampar ” Kata Yusri.

Kita sangat bangga jika imam atau ulama di Riau atau di tingkat nasional berasal dari Kampar” Tambah Yusri.

Kepada anak didik di Ponpes saya berpesan gunakanlah kesempatan emas ini, kami saja yang dulu menimba ilmu agama di sore hari Sampai taat ini masih teringat dan pengalaman dan ilmu yang sampai saat ini masih di gunakan dan diamalkan ” Kata Yusri terharu.

Sementara itu itu Haryanto Arbi, pengasuh pondok pesantren dan Panti Asuhan menyatakan rasa haru atas kunjungan yang dilakukan Pemkab Kampar, sekaligus menyerahkan bantuan yang sangat kami butuhkan” Kata Haryanto Arbi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)