Pastikan Pelayanan Publik, Bupati Kampar Kembali Sidak Beberapa Kantor Camat dan Puskesmas

Bangkinang Kota – Guna memastikan negaimana sistem pelayanan publik yang berada dilingkungan Kecamatan dan Puskesmas, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa Kantor Camat dan Puskesmas yang dimulai dari Kantor Camat Perhentian Raja, selasa (4/1/2002).

Selain Kantor Camat Perhentian Raja, pada kesempatan tersebut juga meninjau pelayanan di Kantor Camat Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, Puskesmas Kampar Kiri Tengah, serta Puskesmas Gunung Sahilan.

Bupati Kampar saat tiba diberapa Kecamatan dan Puskesmas tersebut menyampaikan agar seluruh Camat, Kapus dan staf untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dimana kita digaji pemerintah tugas pokok kita adalah untuk melayani masyarakat.

Untuk diketahui, bahwa dari 416 Kabupaten yang ada di Indonesia Kabupaten kampar merupakan Kabupaten pertama terbaik dalam kepatuhan standar pelayanan publik. Untuk itu, beberapa waktu kemaren Kampar meraih Penghargaan Penganugrahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 kategori Pemerintah Kabupaten se-Indonesia dari 416 Kabupaten di Indonesia.

Dengan demikian, Catur Sugeng berharap agar seluruh pelayanan publik pemerintahan di kabupaten kampar agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Agar penghargaan ini bisa dipertanggungjawabkan dan bisa dipertahankan nantinya.

Sesuai dengan tinjauan langsung, alhamdulillah pelayanan di kecamatan dan puskesmas dari beberpa sample terlihat telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “ungkap Catur”

Kemudian terkait pencapaian Vaksinasi dari beberpa Kecamatan yang di Sidak tersebut masih ada Kecamatan yang capaian Vaksinasi belum mencapai target 70% yakni Kecamatan Kampar Kiri Tengah lebih lebih kurang 67,17%. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah