Lantik dan Ambil Sumpah 16 Pejabat Pengawas, Bupati : Ikhlas Berbuat Untuk Masyarkat.

Salo – Dalam upaya mengoptimalisasikan pelayanan bagi masyarakat, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH, kembali melantik 16 orang pejabat pengawas yang yang terdiri dari para Kasi di Kecamatan dan lurah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk Kecamatan XIII Koto Kampar, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Salo dan Kecamatan Kuok. Pelantikan di Selenggarakan di Aula Kantor Camat Salo, Senin (05/07).

Bupati mengatakan perlu untuk memaknai arti jabatan berupa amanah yang diemban oleh yang bersangkutan. “Pelantikkan ini merupakan anugerah untuk bisa dimaknai sebagai amanah dengan bekerja sungguh sungguh. Saya berharap melalui momen ini, bisa bekerja lebih baik lagi. Antara pimpinan dan jajaran bisa bekerjasama hingga akhirnya pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal.” Ujar Datuk Rajo Batuah.

Ikhlas dalam menjalankan tugas, utamakan kepentingan masyarkat” Kata Catur.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga mengingatkan, jangan ada diskriminasi dalam hal pelayanan.” Saudara saudara bekerja tanpa harus dibeda bedakan pelayanan kepada masyarakat, terlepas apapun status sosial, ekonomi dan gendernya.” Pungkas Catur.

Acara pelantikkan berlangsung lancar hingga pengambilan sumpah jabatan. Acara dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar Zulfahmi, SH, MH serta Camat Salo Drs. Amir Ludfi, M.Si dan Camat yang beberapa pejabat pengawas yang dilantik. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.