Bupati Kampar Hadiri Undangan Silaturahmi Ketua DPD Nasdem

Kampar – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, menghadiri undangan silaturrahim serta buka puasa bersama dengan keluarga Ketua Partai Nasdem Kabupaten Kampar, Syamsul Muhtamar, bertempat dikediaman pribadinya, Desa Bukit Ranah Kecamatan Kampar, Minggu 2/5/21.

Acara ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan rasa persaudaraan, sehingga memunculkan aura kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, selain ketua DPD Partai Nasdem Syamsul Muhkamar hadir juga wakil ketua OKK Provinsi Riau Sitindon. 
Sembari menunggu waktu berbuka tiba, acara ini diisi dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan Sepatah kata dari Bupati Kampar.

Dikatakan Bupati, acara buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi untuk menjalin kekompokan antara kerabat
” Kebersamaan ini sebagai wujud silaturahmi kita dengan dengan sesama kerabat, tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan tercipta komunikasi yang positif,” Ungkap Catur

Bupati juga ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Ketua Partai Nasdem Syamsul Muhtamar,  karena sudah berbagi rezeki di bulan yang penuh berkah ini. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada tuan rumah atas undangannya. Semoga kita semua senantiasa sehat, mudah rezeki dan diberikan umur panjang, aamiin,” katanya.

Pada kesempatan ini Bupati Kampar ( Datuk Rajo Batuah ) juga menyerahkan secara sombolis santunan anak yatim untuk 3 desa di Kecamatan Kampar, serta Sajadah dan Mushaf Al quran untuk Surau H. iklas yang diterima langsung oleh Kepala Desa bukit Ranah Firdaus. (DiskominfoKampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah