Bersama TLCI Chapter II Riau, Bupati Kampar Salurkan Bantuan Ke Masyarakat

Salo – Kedatangan rombongan Toyota Landcuiser Chapter II Riau ke Kabupaten Kampar, disambut baik oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH ( Datuk Rajo Batuah) dimana kedatangan Club mobil besar ini ke Kampar merupakan Menjalin Silaturrahim serta Bakti Sosial menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Siabu, Kecamatan Salo, Penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis di Halaman Masjid An Nusuha, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Sabtu(1/4/2021).

Adapun bantuan yang diberikan TCLI bersama Bupati berupa 75 paket kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras, gula, kopi, teh, mie serta uang tunai Rp. 250.000 perorang bagi anak yatim dan Rp.200,000 perorang bagi Fakir Miskin dan Dhuafa. 

Bupati Kampar yang hadir bersama Plt Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril S. STP, menyampikan Apresiasi yang tinggi kepada Club Toyota Landcruiser Chaper II Riau ( TLCI ), dimana di tengah pandemi Covid -19 ini mereka peduli dan berbagi dengan sesama.

“Selain kegiatan membagikan bantuan sembako di bulan suci Ramadhan ini kepada warga kurang mampu, TLCI juga sekaligus melihat langsung kondisi perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu yang saat ini terdampak pandemi COVID-19.” Ungkap Catur 

“Kami berharap kepada warga jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan. Tapi lihatlah dari ketulusan yang yang diperbuat Club TCLI ini, ini sangat membantu Kita semua, bermanfaat, bersaudara  berbagi dan berbahagia.” Pungkas Dt Rajo Batuah. 

Saat bersamaan Ketua Umum TLCI Chapter II Riau H. Raja Marwan menambahkan bahwa, Selain menjadi kegiatan Rutin dan menyalurkan hobi, CLCI juga sejaligus menjalin silaturrahim dengan Pemkab Kampar serta menyalurkan bantuan Sosial kepada 30 Anak yatim, 45 Fakir Miskin dan Duhafa dengan total keseluruhan 75 paket bantuan Rp. 16.500.000, untuk masyakat Desa Siabu.

Semoga silaturrahim dan kebersamaan ini terus terjaga dengan baik kedepannya, dan besok kita akan ajak Bupati Kampar untuk ikut Club TLCI bahkan nantik Bupati akan  menjadi Penasehat dari TLCI, ungkap Raja Marwan. (DiskominfoKampar)

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil