Kepala Kemenag dan Ketua LPTQ Kampar Tinjau Perlombaan MTQ

Bangkinang Kota – Dihari kedua Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar di Kecamatan Bangkinang Kota, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kampar Alfian,M.Ag dan Kepala LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji,SE mengunjungi beberapa pelaksanaan cabang perlombaan.

Dimana peninjauan yang dilakukan kepala Kemenag dan Ketua LPTQ tersebut adalah di lomba Cabang Hifzil, Tahfiz dan Hadist yang dilaksanakan di Masjid Raya Baitussholihin Jl. Letboy Bangkinang Kota, rabu (16/3/21).

Disambut Ketua Majelis Dr. Mawardi Saleh,Lc.MA, Alfian pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat bertanding kepala seluruh para peserta dan para dewan juri yang bertugas selama perlombaan nantinya.

Dimana peninjauan yang dilaksanakan pada pagi tersebut guna memastikan semua peserta, dewan juri dan panitia lainnya semua dalam keadaan baik dan semua perlombaan berjalan lancar. Untuk itu seluruh peserta diminta untuk menampilkan semua kemampuannya, kemudian para dewan juri juga harus memberikan penilaian dengan seadil-adilnya.

Semoga pelaksanaan Mtq ke-51 tingkat kabupaten tahun 2021 ini bisa berjalan dengan baik, karena ini juga merupakan persiapan kampar dalam mengikuti MTQ tingkat Provinsi nantinya.”terang Alfian (DiskominfoKampar).

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025