Ini pemenang lomba Hari Ibu dan Kegiatan Lomba PKK.

Bangkinang Kota : Setalah melaksanakan berbagai Lomba dalam rangka Hari Ibu ke 92 tahun 2020 yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur di Gedung TP PKK Kampar, Senin 07/12.

Sebagaimana informasi yang diperoleh dari panitia bahwa untuk pemenang pada hari ibu ke 92 tahun 2020 dan Lomba yang telah dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Kampar Sebagai berikut ;

Lomba Mendongeng Juara I diraih oleh Kecamatan Kampar Kiri, Juara II Kecamatan Perhentian Raja, Juara III Kecamatan Tambang.

Sementara itu Lomba Masak Tumpeng, juara I Kecamatan Koto Kampar Hulu, disusul Kecamatan Tapung Hulu dan Kecamatan Tapung.

Sedangkan Lomba menyanyi Diraih Kecamatan Perhentian Raja, Kecamatan Kampar Kiri Tengah dan Kecamatan Tapung hilir.

Lomba Pangan lokal dengan tema lemang durian Diraih oleh Kecamatan Koto Kampar hulu, diikuti Kecamatan Perhentian Raja dan Kecamatan
Tambang.

Sedangkan lomba Hatinya PKK diraih oleh Desa Makmur Sejahtera Kecamatan Gunung Sahilan, diikuti Desa Empat Balai Kecamatan Kuok dan Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung.

Sedangkan untuk Lomba UP2K Juara I diraih oleh UP2K Cut Nyak Dien Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang, Juara II UP2K Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja, sedangkan Juara III diraih UP2K Piso Patin Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Kampar.

Untuk lomba P2WKSS diraih oleh Desa Pagaruyung Kecamatan Tapung, Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar3 dan Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang.

Lomba Pola Hidup Bersih dan sehat (PHBS) diraih oleh Desa Rimba Makmur Kecamatan Tapung Hulu, Desa Indrapuri Kecamatan Tapung dan Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota. Sementara untuk Kecamatan Sayang Ibu (KSI) diraih kecamatan XIII Koto Kampar, Kecamatan Tapung dan Kecamatan Kampar.

Sedangkan untuk Lomba Administrasi diraih oleh Desa Tanjung Kecamatan XIII Koto Kampar Desa Kuok Kecamatan Kuok dan Desa Sibuak Kecamatan Tapung. (diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.