DPD KNPI Lanjutkan Penyemprotan, Hari ini Semprot Tiga Kecamatan.

Sei Pagar ; Salah satu daerah yang menjadi Pusat lalu lintas dan sibuk yang masuk maupun keluar Kabupaten Kampar adalah jalur lintas Sungai Pagar Lipat kain, oleh sebab itu menjadi salah satu wilayah yang dianggap rawan dalam penyebaran Covid-19 karena ramai dilalui oleh masyarakat Kampar maupun masyarakat dari luar.

Dan hari ini Selasa, (14/04) ada 3 Kecamatan yang disemprot dengan disinfektan yakni Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah dan Kecamatan Gunung Sahilan dengan sasaran Tempat umum dan publik, rumah ibadah dan Pasar.

Ketua DPD KNPI Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin usai penyemprotan menyatakan ini bagian dari himbauan Pemerintah agar seluruh element dan masyarakat diminta untuk memberikan kepedulian dalam pencegahan dan penyebaran terhadap Covid-19, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar kembali melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kampar kiri Hilir.

Melihat makin meluasnya penyebaran Covid-19 di Indonesia maupun kabupaten Kampar, DPD KNPI Kampar merasa terpanggil untuk melakukan penyemprotan maupun penyerahan handsanitizer kepada masyarakat agar penyebaran Covid-19 dapat di putus.

Oleh Sebab itu KNPI melakukan aksi penyemprotan disinfektan, pembagian Masker, Sanitizer dan sosialisasi Kepada masyarakat di Kecamatan-kecamatan di Kabupaten Kampar.

Untuk hari ini kita lakukan di 3 Kecamatan yakni Kampar Kiri Hilir yang meliputi Desa Sungai Pagar dan Desa Sungai Petai, Kecamatan Gunung Sahilan desa Gunung Sahilan dan Sahilan Darussalam dan Kecamatan Kampar Kiri Tengah yang meliput beberapa desa diantarnya desa Simalinyang dan penghidupan” Kata Febio Anggriawan yang didampingi oleh Wakil ketua Ahmad Effendi Siregar dan Firman wahyudi, serta ketua PK KNPI KEC. Kampar Kiri Hilir Riswandi, ketua PK KNPI Kec. Kampar kiri tengah Iswadi dan Ketua PK KNPI Gunung Sahilan Dodi Irawan.

Sementara itu Sekcam Kampar kiri Hilir Sri Nuryanti yang mendampingi kegiatan penyemprotan menyatakan ucapan terimakasih kepada organisasi pemuda yang telah memberikan perhatian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di yang ada di Kecamatan Kampar kiri Hilir ini” Kata Sri Nuryanti.

Pemerintah Kecamatan dan Desa terus berupaya melakukan pencegahan maupun penanggulangan penyebaran Covid-19 ini dengan himbaun, sosialisasi maupun yang bekerjasama dengan Pihak TNI dan Polri serta Puskesmas yang menjadi ujung tombak pencegahan Covid-19 ini yang dirasakan oleh masyarakat khususnya di desa-desa” Kata Sri Nuryanti. (Humas KNPI Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)