Bupati Kampar Tinjau Banjir, Layani masyarakat yang Terkena Musibah semaksimal mungkin.

Kampa ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali melakukan peninjauan Banjir, kali ini Bupati Kampar meninjau korban banjir di Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa dan Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar, desa Sendayan Kampar Utara pada hari Sabtu, 14/12

Ikut bersama Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto anggota DPR RI H. Syahrul Aidi maazat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si, mewakili Gubernur Riau kepala dinas Kesehatan Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM, Kepala Dinas Sosial Riau Dahrius Husin, Kepala OPD dilingkup Pemkab Kampar, Camat masing-masing yang dikunjungi serta kepala Desa.

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut beramah tamah dengan masyarakat, Bupati Kampar juga berkesempatan menjenguk warga yang sedang sakit, sekaligus memberikan semangat dalam menghadapi musibah ini. Dengan menaiki sampan dan mengarungi banjir juga mendengarkan keluhan dan aspirasi Masyarakat yang dikunjungi.

“kami berpesan kepada masyarkat agar terus waspada terhadap banjir yang melanda Kabupaten Kampar, sekarang cuaca yang tak menentu ditambah curah hujan yang cukup tinggi membuat tidak tertampungnya air di PLTA Koto Panjang sehingga dengan terpaksa harus melepas pintu Air” Kata Catur Sugeng Susanto.

” khusus bagi masyarakat yang bertempat tinggal di bantaran sungai agar tetap waspada, jika memungkinkan agar dapat mencari lokasi yang aman dari banjir” Kata Bupati Kampar.

Kita juga melakukan sosialisasi berkala terhadap situasi terkini kepada masyarakat” Tambahnya lagi.

Kepada instansi terkait Bupati Kampar Sangat menekankan agar Layani masyarakat semaksimal mungkin sampai masyarakat kembali kerumah masing-masing, baik Konsumsi, kesehatan maupun tenda pengungsian” Catur mengingatkan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyerahkan bantuan secara simbolis mie instan, beras, perlengkapan bayi, selimut dan obat-obatan diikuti oleh Provinsi Riau dan PMI Provinsi dan PMI Kampar di setiap tempat yang dikunjungi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)