Sekda Kampar  ; Waspadai Asap dan Jaga Kesehatan.

Bangkinang Kota ; Terkait asap yang makin pekat Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar menghimbau untuk selalu mewaspadai terhadap musibah asap yang melanda beberapa Minggu terakhir ini.

Asap yang masuk pada level sangat berbahaya ini sangat rentan terhadap penyakit Instalasi Saluran Pernapasan Atas (ISPA) oleh sebab itu mari kita jaga lingkungan dengan tidak membakar hutan dan lahan serta mari kita jaga kesehatan terutama Bagi Balita dan Lansia, serta kepada masyarakat dihimbau untuk selalu memakai Masker jika keluar dari rumah.

Demikian disampaikan oleh Sekda Kampar Drs. Yusri. M. Si saat menjadi pembina pada apel gabungan di lingkungan Pemkab Kampar pada hari Senin, 23/09 yang diikuti oleh pejabat Eselon II, III, IV dan ASN dan THL.

Sekda yang memulai apel dengan mengajak seluruh peserta apel untuk berdoa semoga bencana kabut asap dapat segera berakhir, dan dalam arahan singkatnya Sekda menghimbau kepada seluruh ASN dan Masyarakat untuk melaksanakan shalat Istisqa secara serentak di Riau pada Selasa (24/09) pagi yang akan diadakan di lapangan Merdeka Bangkinang pada pukul 7.30 WIB, dengan membawa sajadah dari rumah, mari kita memohon ampun kepada Allah SWT semoga asap segera hilang” Tutup Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)