Kembali Bupati Kampar Lakukan Monitoring Pembangunan Di Tapung Hilir.

Tapung Hilir, Meski bencana kabut asap masih terjadi di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH tetap lakukan monitoring pembangunan di berbagai titik lokasi. Hal ini guna memastikan perencanaan pembangunan yang sudah dilaksanakan berjalan dengan baik dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar. Jumat, 20/9/19.

Saat meninjau pengerjaan jembatan di Desa Koto Aman Bupati Kampar didampingi Ketua Tim Percepatan pembangunan sekaligus Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kampar Ir Azwan M.Si, Kadis PUPR Kabupaten Kampar Afdal ST MT, Kadis Sat PP Kabupaten Kampar Nurbit, Camat Tapung Hilir Yuricho Efril.

“Alhamdulillah, saat ini kita sedang mengerjakan pembangunan jembatan yang nantinya bisa menghubungi 10 desa, dan jembatan ini akan mempersingkat atau mempercepat perjalanan bagi masyarakat, yang selama ini ke kantor camat, mereka harus menempuh perjalanan sepanjang 30 kilo meter, dengan adanya jembatan ini sudah mereka hanya menempuh 12 kilo meter, begitu juga jarak antar desa tentu semakin dekat, yang jelas kita masih komit dengan program 3i infrastruktur, industri, dan investasi.” Ujar Catur

Kadis PUPR Afdal menambahkan 10 desa tersebut yakni Desa Kijang Makmur, Tebing Lestari, Kijang Jaya, Tanah Tinggi, Tapung Makmur, Gerbang Sari, Tapung Lestari, Tandan Sari dan Desa Sei kijang.

Salah seorang masyarakat, ibu siti meminta agar pengerjaan pembangunan jembatan dapat diselesaikan secepat mungkin sebab sangat membantu masyarakat.

Selain itu Bupati Kampar juga meninjauan pengerjaan pembangunan jalan poros Desa Koto Baru-Desa Suka Maju Kecamatan Tapung Hilir sepanjang 4,5kilo meter lebih.

Saat istirahat Bupati Kampar menunaikan sholat jumat di mesjid Raya Tapung Hilir dan langsung bersilahturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, serta pengurus mesjid.

Sebelumnya Bupati Kampar juga meninjau jalan poros di desa tanjung sawit Kecamatan Tapung sepanjang 1kilo meter. (Diskominfo Kampar/Humas)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)