Kunjungi Dua Kecamatan, Muslimawati Ajak Kader PKK Mulai Jalankan Pokja.

Salo; Pada hari ini, Rabu, 15/05 Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Daftar Distrik Yakni kecamatan Salo dan Kecamatan Kuok, ini untuk mensinergikan kegiatan PKK dengan kecamatan yang menjadi penggerak program PKK menuju desa-desa.

Setelah kita melakukan peninjauan ke beberapa kecamatan memang ada yang maju dalam menjalankan program PKK, ada juga yang kurang terhadap kegiatan dan sosialisasi. Oleh sebab itu kami meminta kepada seluruh ketua TP PKK dapat selalu berkomunikasi dengan masing-masing kecamatan dengan Kabupaten “Tambah Muslimawati lagi.

Ini untuk menjadikan masyarakat Desa yang produktif dan adanya kesibukan bagi kaum ibu sekaligus dapat meningkatkan ekonomi keluarga,Tentunya dengan dukungan sepenuhnya dari Camat masing-masing Kecamatan” Kata Muslimawati Catur.

Selaku ketua TP PKK Saya mengajak seluruh Kader PKK desa dan kecamatan untuk selalu mengaktifkan dan menjalankan kelompok kerja masing-masing.

Sementara itu Camat Salo Minda saat menyambut kedatangan Ketua PKK Kampar menyambut baik kedatangan PKK Kabupaten, semoga dengan kedatanganKe Kecamatan Salo ini bisa dijadikan ajang silaturahmi sekaligus membina PKK Kecamatan dalam menjalankan kegiatan pada Pokja Pokja yang ada” Kata Minda.

Sementara itu Camat Kuok Darusmar menyampaikan bahwa kegiatan program PKK di Kecamatan Kuok telah berjalan dengan sukses dan mudah, banyak kelompok dan dasa wisma yang telah berhasil mencapai tingkat nasional, kami meminta bantuan dan dukungan dari PKK Kabupaten Kampar “Tutup Darusmar (Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)