Selain Agenda Tetap juga di lakukan Kegiatan Sosial dan Pertandingan

Bangkinang Kota. Sempena mempersiapkan Rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-69 Tahun 2019, Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengintruksikan agar Perhelatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

“Ini hajatan Kabupaten Kampar, Hendaknya acara ini juga dirasakan kemeriahannya oleh seluruh Masyarakat Kabupaten Kampar” Tegas Catur.

Begitu disampaikan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ketika memimpin Rapar akhir Pelaksanaan Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-69 Tahun 2019 di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar. (12/1)

Selanjutnya Plt Bupati Kampar yang juga didampingi Kapolres Kampar AKBP. Andri Ananta Yudhistira, SIk, Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M. Si menyampaikan untuk dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat sebaiknya jauh hari sebelum hari jadinya, seluruh Panitia harus segera bekerja cepat, tepat sesuai tugasnya masing-masing.

Dalam Arahannya Yusri mengharapkan untuk rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar diawali dengan upacara di Lapangan Kantor Bupati Kampar dan diwajibkan seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas untuk Hadir mengikuti upacara tersebut dilanjutkan dengan Paripurna di DPRD Kampar dan Makan bajambau di Balai Adat.

Sidang paripurna bertempat diruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Kampar, untuk mengikuti Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kampar yang akan dihadri oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim beserta Plt. Bupati kampar.

Hadir pada Rapat tersebut Kepala Dinas Pariwisata Zulia Darma, dalam ekpos rapatnya dirinya menyampaikan kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar, diantaranya adalah Kampar Expo, pada tanggal 1 Februari, dalam acara tersebut akan diadakan Promo Bazar yang akan dipusatkan dilapangan Merdeka, Pagelaran Seni Budaya dan Hiburan Lagu-lagu dan Tari Daerah Kampar.

Ditambahkan Zulia Darma Selanjutnya pada tanggal 2 Februari akan ditampilkan Karnaval, Pawai Becak Hias 21 Kecamatan, Antraksi Komunitas Paguyuban Kampar, Etnic Fashion Carnaval 21 Kecamatan, Festival Lomang Singgang 21 Kecamatan, Pagelaran Seni Budaya Daerah serta pada esok harinya tanggal 3 Februari juga akan menampilkan Permainan Rakyat, Hiburan lagu-lagu dan Tari Daerah Kampar, Fashion Show Batik Kampar, Pagelaran Seni Dalam Daearah dan Kab / Kota, Classic Gong, Parodi Siak Hulu dan Kesenian Jemputan Rokan Hilir.

Zulia Darma juga menyampaikan bahwa untuk tanggal 4 Februari Dinas pariwisata Kabupaten Kampar juga akan menampilkan Pagelaran Seni Budaya dan Lagu Daerah, Pagelaran Seni Budaya dan Lagu Daerah dan untuk Tanggal 5 Februari juga akan ditampilkan Pagelaran Seni Budaya Daerah dan Paguyuban serta Pagelaran Seni Budaya Daerah dan Penampilan Artis Ibukota.

Turut Hadir dalam rapat Akhir persiapan Hari Jadi Kazbupaten Kampar tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, M. S,i, Kapolres Kampar AKBP. Andri Ananta, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM (Koordinator), Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan (Wakil Koordinator), Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas P2KB P3A, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Bagian Pemerintahan dan OTDA, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Organisasi, Kepala Bagian Kerja Sama, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala Bagian Hukum dan HAM, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Kepala bagian Protokol dan Kehumasan Setda Kampar. (Humas)
🙏🙏🙏ndi

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025