Pemkab Kampar Siapkan Penyambutan.

Bangkinang Kota; Setelah bertahun tahun memperjuangkan meraih anugerah Piala Adipura akhirnya Pemkab Kampar menerima untuk pertama kalinya.

Oleh sebab itu karena merupakan yang Pertama dan istimewa bagi Pemkab Kampar dan kita telah mempersiapkan penyambutan kedatangan Piala Adipura tersebut.

Demikian disampaikan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat memimpin rapat persiapan penyambutan Anugerah Piala Adipura yang diadakan di Lantai III Kantor Bupati Kampar pada hari Sabtu sore 12/01.

Insyaallah, sesuai dengan undangan yang kita terima dari Kementerian lingkungan Hidup RI beberapa waktu lalu, pada hari senen (14/1) Pemerintah RI melalui Wakil Presiden akan menyerahkan Piala Adipura tersebut”” Kata Catur Sugeng yang didampingi oleh Kapolres Kampar AKBP. Andri Ananta Yudhistira , S.Ik , Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri dan Asisten Pemerintah Setda Kampar Ahmad Yuzar.

Oleh sebab itu kata Catur karena ini merupakan yang pertama kali di terima Pemerintah Kabupaten Kampar, kita telah menyiapkan penyambutan kedatangan piala Adipura tersebut maupun Upacara dan syukuran” Kata Plt Bupati Kampar lagi pada rapat yang dihadiri oleh pejabat Esselon II, para asisten Setda Kampar, para staf Ahli Bupati, dan Camat se Kabupaten Kampar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri dalam arahan menyampaikan Pada hari Senin sesuai jadwal insyaallah Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto akan terima piala Adipura di Gedung Kementerian lingkungan Hidup dan kehutanan Jakarta dan pada Selasa akan Tiba di Riau” Kata Yusri.

“Kita akan lakukan penyambutan di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, selanjutnya di arak ke Kota Bangkinang dimana setiap Kecamatan yang dilewti akan di Sambut oleh masyarakat dan pelajar” Tambah Sekda Kampar lagi.

Sementara untuk hari Rabu kita akan menggelar Upacara dan diarak mengelilingi kota Bangkinang, selanjutnya akan di gelar syukuran yang akan diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar” Kata Yusri lagi.

Sementara itu Ir. Cokroaminoto kepala Dinas Lingkungan Hidup dalam arahan pada rapat tersebut menyampaikan dengan rasa syukur yang berlimpah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Plt Bupati, Bapak Sekretaris Daerah, dan seluruh yang terlibat di dalam pengelolaan kebersihan dan lingkungan yang telah membantu terlaksananya penilaian kota bersih dan sehat serta sudah kita raih hasilnya. Piala adipura tahun 2019″ Tambah Cokro.

“ini merupakan amanat dan cita-cita dari Alm. Bapak Aziz Zaenal dan bentuk hasil kerja bersama yang kita persembahkan untuk Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang lebih baik dan lebih maju,

Mari kita jaga lingkungan kita tetap Bersih, Sehat, Asri dan Berkelanjutan” tutup Cokroaminoto.(Diskominfo kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah