Lomba Senam Poco-Poco Meriahkan HUT DWP Kampar

Bangkinang Kota – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19 tahun 2018, DWP Kabupaten Kampar menggelar lomba Senam Poco-poco antar DWP Unit Pelaksana Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dimana senam poco-poco tersebut secara resmi dibuka dibuka langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti di Sport  Center Jalan Lingkar Bangkinang, rabu (28/11/18).

Dalam arahannya Juli menyampaikan agar pelaksanaan lomba senam poco-poco ini bisa menjadi ajang silaturhami yang baik antar DWP.UP atau OPD yang ada dilingkungan Pemda Kampar.

Lomba yang diikuti oleh 30 peserta tersebut semoga menjadi momentum bangkitnya DWP Kampar dan DWP setiap  OPD.

Dimana tujuan sendiri lomba ini dilaksanakan agar setiap anggota bisa tahu dan memahami kebijakan organisasi DWP yang sudah tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, sehingga saat melakukan kerja-kerja organisasi.

“Kami berharap semua anggota kedepan lebih cerdas berpikir dan peka terhadap isu yang berkembang di masyarakat. Sehingga melalui DWP atau DWP.UP seluruh anggotanya dapat berkiprah di masyarakat,”.

Dalam lomba sebanyak 30 peserta tersebut akan dilangsungkan selama satu hari sesuai dengan undian yang telah dicabut satu hari sebelum perlombaan dilaksanakan.

Dimana setiap tim semua menggunakan seragam olahraga kebanggaan DWP warna putih lengkap dengan sepatu sport, menggunbakan asesoris sesuai selera masing-masing peserta.

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)