Bupati Kampar Silaturrahmi ke Bupati Siak

Siak Sri Indrapura : Bupati Kampar H. Azis Zaenal menghadiri Resepsi pernikahan sekaligus mengadakan silaturrahmi dengan Bupati Siak Syamsuar yang juga Gubernur Riau terpilih di Kediaman Bupati Siak di Siak Sri Indrapura senin 10/9.

Bupati Kampar bersama dengan Ketua TP PKK Kampar Hj, Nur’aini Azis  menghadiri resepsi Putra Bupati Siak Syamsuar, M. Si, Muhammad Rizky Siaputra, S. Stp dan Siti Aisyah, S. S TP yang di laksanakan di Siak Kabupaten Siak juga dihadiri beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah berlangsung meriah.

Bupati Kampar di dampingi oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nurai’ni Azis tersebut mengucapkan selamat dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Kepada Bupati Siak Syamsuar, M.Si Bupati Kampar H. Azis Zaenal dan ibu Hj. Nur’aini Azis mengucapkan tahniah atas pernikahan Putra mendapat Ridho dari Allah Swt.

Sementara itu Bupati Siak  Syamsuar, M.Si menyambut hangat kedatanagn karib kerabat dari Kampar dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Kampar dan rombongan ke Kabupaten Siak ini.(Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)