Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peduli Rumah Ibadah, Haswinda Serahkan Bantuan Karpet Masjid
BERITA

Peduli Rumah Ibadah, Haswinda Serahkan Bantuan Karpet Masjid

Kampar Utara – Sebagai wujud kepedulian terhadap Rumah Ibadah Masjid, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S. Ag serahkan bantuan Karpet Masjid, senin (31/7/2023).

Dimana, Tikar Sajadah untuk sholat di masjid tersebut di terima langsung Kepala Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara Marlis di Masjid Al Muhajirin boncalabi dusun II Sendayan.

Haswinda usai menyerahkan secara simbilis, menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan yang sangat diharapkan oleh jema’ah masjid Al- Muhajirin beberapa waktu yang lalu.

Dengan rasa peduli, allamdulillah saat ini kita bisa berbagi bersama masyarakat khususnya jema’ah masjid Al-Muhajirin Desa Sendayan.

Kemudian Politisi Demokrat tersebut berharap, semoga bantuan ini sangat bermamfaat untuk beribadah. Dan semoga kedepan, saya bisa berbuat banyak lagi dalam hal lain untuk masyarakat kampar khususnya warga Desa Sendayan.”ucap Winda”.

Sementara itu Kepala Desa Sendayan Marlis mewakili jema’ah dan warganya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Anggota DPRD Kampar Haswinda tersebut.

Allhamdulillah, bukan ini saja. Sebelumnya Haswinda juga telah banyak berbuat dan memberikan bantuan baik dalam pembangunan Infrasyruktur, Olahraga, Pertanian, dan sosial lainnya.”ucap Marlis”.(mzk).

Related posts

Ketua LPTQ Kampar Paparkan Agenda Pelaksanaan MTQ

Supardi

Peringati Hari Lanjut Usia Nasional ke 23 2019, PKK Kampar Gelar Lomba Mars Lansia.

Supardi

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pj Bupati Kampar : Tauladan dalam Kehidupan Tingkatkan Ibadah dan Ukhuwah Islamiyah

Supardi

Damkar dan Penyelamatan Kampar Dapat Kunjungan Dari Pemkot Dumai.

Supardi

Peringati HPSN, Kampar Gelar Pencanangan Kampar Bersih

Supardi

Hari Libur, Bupati Kampar Lakukan Rapat Koordinas Percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022, Catur : “Utamakan kegiatan yang pro Rakyat”

Supardi