Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis.
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Ujung Karang melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan Di Kp.Pikere, Distrik Arso Timur, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (24/05/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan yang diberikan oleh Satgas Yonif 132/BS untuk masyarakat, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wadanpos Ujung Karang Serka Nurrahman bersama anggota pos lainnya.

“Pelayanan kesehatan ini merupakan kepedulian kami dan wujud bakti kami untuk masyarakat Papua guna mebantu meringankan masalah kesehatan dikaitkan dengan sarana prasarana kesehatan yang terbatas di wilayah perbatasan,” Ujar Serka Nurahman.

“Diharapkan kegiatan pelayan kesehatan yang kami lakukan ini dapat membantu masyarakat dan mengobati masyarakat Di Kp.Pikere,” tambah Wadanpos Ujung Karang.

Sementara itu, Mama Sutina (53) salah satu warga yang diberikan pelayanan kesehatan mengucapkan rasa terima kasih banyak dan sangat merasa terbantu serta senang dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang.

“Mama senang sekali dengan datangnya Bapak TNI kemari, mama sangat berterima kasih kepada personil Pos Ujung Karang sudah sering melihat kami disini, sering bantu kami apalagi mengobati saya dan warga yang lain, kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang ke desa ini,” Ujar Mama Sutina.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Olek Penobatan Ketua LAK Kampar, Satu Ekor Kerbau di Sembelih.

Supardi

Muslimawati Catur Hadiri Rakornas PAUD dan HIMPAUDI.

Supardi

Tinjau Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dr. Kamsol ; Terus lakukan Peningkatan Sarana dan Prasarana Sebagai Pusat literasi Baca Kampar.

Supardi

DPRD Kampar Mulai Bahas Propemperda tahun 2021.

Supardi

Pendemi Covid-19, Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI Hanya Lewat Telecomfrence.

Supardi

Danrem 031/WB Tanam Pohon Penghijauan Dalam Pembukaan TMMD

Supardi